SELEBRITI

Penantian 5 Tahun Berbuah Manis, Gilang Dirga Terharu Menanti Kelahiran Sang Anak

Minggu, 16 Januari 2022 18:46

Istri Gilang Dirga hamil anak pertama (credit: instagram/gilangdirga)

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya akan segera menjadi seorang ayah dan ibu. Penantian akan kehadiran seorang bayi dalam kehidupan rumah tangga mereka selama 5 tahun akhirnya berbuah manis.

Belum lama ini Gilang Dirga baru saja mengadakan syukuran atas kehamilan Adiezty Fersa yang memasuki usia ke 4 bulan. Tentunya mereka berdua sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertama.

"Seneng banget dan ketika kita ngabarin orang-orang pun ternyata responnya positif. Merasa terharu juga," ungkap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Gua nggak nyangka orang-orang di luar sana juga menunggu," lanjutnya.

1. Baru Umumkan Sekarang

Ini merupakan buah hasil dari kesabaran Gilang Dirga dan istrinya setelah lima tahun berumah tangga. Gilang pun mengatakan bahwa dirinya memang sengaja baru mengumumkan kehamilan Adiezty Fersa di usia kandungan yang ke 4 bulan.

"Untuk lebih lengkap kita bikin juga di Chanel Youtube kita. Soal hamil ya pasti gua tahu dari awal tapi ngeshare ke publik emang di bulan ke 4," ujarnya.

2. Adiezty Fersa Ngidam

Selain itu, Gilang Dirga pun mengatakan Adiezty Fersa tentunya mengalami hal yang biasa dialami oleh ibu hamil kebanyakan. Ia pun menyebut bahwa sang istri tak ngidam yang aneh-aneh.

"Ya pasti mual gitu ada, enek juga ada. Nggak ada yang aneh-aneh, sama lah kayaknya ibu-ibu yang lain," tukasnya.

3. Hamil 4 Bulan

Baru diumumkan sekarang, namun rupanya istri Gilang Dirga itu sudah hamil 4 bulan. Ia berharap masa-masa kehamilannya ini bisa berjalan lancar sampai momen melahirkan nanti.

"But here we are today, happily announce that now I'm 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!!"

4. Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat langsung membanjiri postingan Adiezty Fersa. Sederet selebriti tanah air ikut berbahagia atas kehamilan Adiez ini. Apalagi seperti yang kita tahu, Adiez dan Gilang sudah menantikan kehadiran seorang buah hati selama 5 tahun.

"Aminnnnn, congrats," kata Gading Marten.

"Alhamdulillah sehat-sehat ka adiez," tulis Wika Salim.

"Yeyyy congrats ya sayangku. So happy for you, sehat-sehat ya," komentar Andrea Dian.

5. Sempat Positif Tapi Nggak Hamil

Beberapa waktu lalu, Adiezty Fersa sempat mengumumkan test pack yang hasilnya positif. Namun ketika diperiksakan ke dokter, ia belum dinyatakan hamil.

"Kemarin di YouTube kita udah kita kasih tahu bahwa memang Adiez jatuhnya memang nggak hamil," ujar Gilang Dirga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

"Gue jelasin ya kalau secara kedokteran mungkin lebih detail, sederhananya Adiez itu kan diberikan suntikan di dalam suntikan itu ada kandungan beta HCG, nah terbaca oleh test pack itu positif pas kita periksain ke dokter belum," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING