SELEBRITI

5 Tahun Menanti Buah Hati, Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga Hamil Anak Pertama

Sabtu, 01 Januari 2022 16:13

Istri Gilang Dirga hamil anak pertama. (credit: instagram.com/adieztyfersa)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia di awal tahun 2022 ini datang dari pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan yang menikah tahun 2016 lalu ini mengumumkan kalau mereka baka segera jadi ayah dan ibu.

Adiez mengunggah foto berdua bareng Gilang sambil memegang hasil tes kehamilan dan foto USG. Dalam caption, ia mengaku sempat kesulitan menyimpan rahasia soal kehamilannya karena sangat bahagia dan ingin segera membagikan kabar tersebut.

"YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because of course we're very very excited about this," katanya.

1. Hamil 4 Bulan

Baru diumumkan sekarang, namun rupanya istri Gilang Dirga itu sudah hamil 4 bulan. Ia berharap masa-masa kehamilannya ini bisa berjalan lancar sampai momen melahirkan nanti.

"But here we are today, happily announce that now I'm 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!!"

2. Banjir Ucapan Selamat

Ucapan selamat langsung membanjiri postingan Adiezty Fersa. Sederet selebriti tanah air ikut berbahagia atas kehamilan Adiez ini. Apalagi seperti yang kita tahu, Adiez dan Gilang sudah menantikan kehadiran seorang buah hati selama 5 tahun.

"Aminnnnn, congrats," kata Gading Marten.

"Alhamdulillah sehat-sehat ka adiez," tulis Wika Salim.

"Yeyyy congrats ya sayangku. So happy for you, sehat-sehat ya," komentar Andrea Dian.

3. Sempat Positif Tapi Nggak Hamil

Beberapa waktu lalu, Adiezty Fersa sempat mengumumkan test pack yang hasilnya positif. Namun ketika diperiksakan ke dokter, ia belum dinyatakan hamil.

"Kemarin di YouTube kita udah kita kasih tahu bahwa memang Adiez jatuhnya memang nggak hamil," ujar Gilang Dirga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

"Gue jelasin ya kalau secara kedokteran mungkin lebih detail, sederhananya Adiez itu kan diberikan suntikan di dalam suntikan itu ada kandungan beta HCG, nah terbaca oleh test pack itu positif pas kita periksain ke dokter belum," lanjutnya.

4. Ikuti Anjuran Dokter

Namun dari semua yang dialaminya, bukan berarti usaha Gilang Dirga untuk mendapat momongan terhenti. Gilang tetap menjaga kesehatannya seperti anjuran dokter.

"Kalau kurangi aktivitas sih nggak, cuma gue jaga makan. Gue coba untuk menyempatkan olahraga kan ketemunya studio dan AC terus. Nanti setelah beberapa bulan harus check up lagi kesehatannya seperti apa. Intinya badan kita harus sehat dulu kalau kata dokter," pungkasnya.

Sekali lagi selamat ya buat Gilang Dirga atas kehamilan sang istri. Semoga ibu dan calon bayinya selalu sehat sampai proses persalinan nanti.


REKOMENDASI
TRENDING