Pengacara Kalina Ungkap Fakta Mengenai Perceraian Kliennya

Rabu, 14 Maret 2018 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Pengacara Kalina Ungkap Fakta Mengenai Perceraian Kliennya Razman Arif Nasution © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Kalina Ocktaranny menggugat cerai suaminya, Muhammad Hendrayan atau Hendra. Padahal usia pernikahan keduanya belum sampai setahun.

Razman Arif Nasution, pengacara Kalina pun berbicara kepada media tentang kliennya tersebut. Dirinya mengatakan jika masalah Kalina dan Hendra sudah terjadi sejak 3 bulan yang lalu.

"Pertama di sini saya bertindak sebagai sahabat keduanya Kalina, bertindak sebagai pengacara keduanya Kalina, Kalina-Hendra itu dua-dua klien saya. Mereka ini kuasa hukum tetapnya saya. Nah karena terjadi perseteruan seperti ini otomatis saya kan di tengah, nah tadi malam jam 1 Fadlan minta saya mediasi terus saya bicara juga dengan Hendra dia lagi sakit, kecapean shooting mungkin juga kepikiran dia sedang berobat di tempat keluarganya," ucapnya ditemui di Studio P3H Trans TV (14/3).

Razman Arif Nasution © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRazman Arif Nasution © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya udah sejak tiga bulan yang lalu, mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit, yang menurut saya tidak prinsip, hanya barangkali mereka bisa meninggalkan ego nya sendiri. Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, lalu kemudian saya bilang sebagai laki-laki gentle datang saja, nah kemudian dia (hendra) tidak datang-datang," tambahnya.

Kalina dan Hendra menikah pada bulan Mei 2017 kemarin. Kala itu, mereka berdua menggelar upacara pernikahan sederhana di rumah Kalina.

Dari pernikahan tersebut, Kalina sempat berbadan dua. Sayang kandungannya tak bertahan dan dirinya mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING