Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica

Senin, 12 Maret 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Curhatan Pedih Kalina, Dilarang Bertemu Azka Corbuzier Oleh Chika Jessica Kalina dan Chika © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kalina dan Chika Jessica adalah dua nama selebritis yang saat ini sedang jadi perbincangan netizens. Kalina dibicarakan karena proses perceraiannya dengan Muhammad Hendrayan, setelah menikah kurang dari setahun. Sedangkan Chika, karena keluarnya dia dari acara Hitam Putih yang juga membawa nama Deddy Corbuzier terseret karena dia melarang wanita berusia 30 tahun itu untuk kembali menjadi 'alay'.

Tak ada hubungannya dengan dua masalah di atas, Kalina tiba-tiba curhat lewat Intagram Story soal sikap Chika selama ini kepadanya. Setelah diam cukup lama, mantan istri Deddy ini menceritakan tentang perasaan pedihnya karena dilarang bertemu dengan buah hatinya sendiri, Azka Corbuzier. Tujuan Kalina cerita soal ini agar masyarakat tahu tentang masalah sebenarnya.

Curhatan pertama Kalina © instagram.com/kalinaoctarannyCurhatan pertama Kalina © instagram.com/kalinaoctaranny

"Sejak awal kamu (Chika) dekat dengan Deddy, saya tahu kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saja dan kunjungi anak saya di rumah itu. Kamu minta Deddy larang saya, bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu. Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat. Dan saya baca chat kamu, tentang larangan kamu ke saya. Sakit rasanya, tapi saya diam," tulis Kalina.

Kalina tahu, dirinya dan Deddy selama ini dikagumi banyak orang karena hubungan baik mereka tetap terjaga walau sudah berpisah. Kalina bilang itu semua dia lakukan karena di antara dia dan Deddy ada Azka, buah hati keduanya. Dia juga menyebut, sejak palu putusan hakim menyatakan mereka resmi bercerai, sejak itu pula Kalina menganggap Deddy sebagai saudara atau tepatnya kakak yang akan dia kagumi selamanya.

Curhatan Kalina tentang siapa Deddy baginya sekarang © instagram.com/kalinaoctarannyCurhatan Kalina tentang siapa Deddy baginya sekarang © instagram.com/kalinaoctaranny

Sama seperti Azka dan Chika, Kalina juga menyebut orangtuanya juga berpisah. Mereka semua sama-sama dari keluarga broken home. Kalina tahu rasanya bagaimana kangen kepada ayah atau ibu kandungnya. Oleh karena itu, dia dan Deddy selalu berusaha agar Azka tidak merasakan itu semua meskipun orangtua kandungnya tak lagi bersama. Kalina rela pergi asalkan Azka tetap mendapatkan haknya. Tapi dia tegaskan tak akan membiarkan siapapun menghalangi dirinya untuk bertemu sang putra. Oleh karena itu, dia memohon kepada Chika agar tak melarang dirinya untuk bertemu dengan Azka.

"Jangan larang saya untuk bermain ke rumah anak saya, seperti saya tidak pernah melarang kamu (Chika) bertemu anak saya. Siapapun pasangan Deddy nanti, anggap dia (Azka) juga bagian hidupnya yang perlu disayangi, jauh lebih dari ia (istri Deddy nanti) menyayangi bapak dari anak saya. Jangan kamu musuhi saya, karena saya bukan orang yang tepat untuk kamu musuhi," kata Kalina untuk Chika.

Pesan dan permohonan Kalina untuk Chika © instagram.com/kalinaoctarannyPesan dan permohonan Kalina untuk Chika © instagram.com/kalinaoctaranny

Kalina mengaku memendam semua rasa sakit selama ini sendirian karena dia yakin Deddy akan melakukan yang terbaik untuknya dan Azka. Kalina juga mengingatkan Chika akan mengerti perasaannya jika nanti dirinya menjadi seorang ibu.

"Jangan tambahin kesedihan saya dengan merasakan kesedihan pisah dari anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan-lahan. Dan saya mau yang terbaik untuk kakak saya (Deddy). Saya mau kakak saya bahagia bersama perempuan yang dia pilih. Bantu saya untuk menjaga tali silaturahmi saya dengan Deddy, demi Azka," ujar Kalina.

Pesan Kalina untuk netizens © instagram.com/kalinaoctarannyPesan Kalina untuk netizens © instagram.com/kalinaoctaranny

Kalina tampaknya mendapat banyak support atau pujian dari netizens dan followers-nya atas kesabarannya selama ini. Sekali lagi dia mengunggah kata-kata lewat IG Story dengan bilang agar orang yang ingin menjadi dirinya, untuk mengubah pandangan tersebut karena hidupnya sangat berat.

Well, kita tunggu kelanjutan dari masalah ini. Stay tuned di KapanLagi.com®!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING