Curhatan Kalina Ocktaranny Setelah Sidang Perdana Perceraiannya Digelar di PA

Jum'at, 09 Maret 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Curhatan Kalina Ocktaranny Setelah Sidang Perdana Perceraiannya Digelar di PA Kalina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika menghadapi perceraian keduanya, Kalina nampak tegar dan kuat. Tentu kejadian ini bukanlah hal yang mudah bagi Kalina, namun ia memilih untuk menyandarkan bebannya kepada Tuhan.

Dalam curhatannya di Insta Story, Kalina menyatakan bahwa publik tidak perlu tahu apa yang ia rasakan. Cukup dirinya sendiri yang tahu masalah apa yang ia alami sehingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Hendra.

"Karena mereka tidak perlu tahu apa yang saya rasakan. Biar cukup saya saja yang tahu, seperti apa rasa kehilangan dan kecewa. Manusia boleh menilai tentang saya, dan saya tidak peduli penilaian manusia. Yang saya peduli adalah penilaian dari yang menciptakan saya. Karena Dia yang selalu ada untuk saya selama ini. Menemani dikala saya terpuruk. Dan memberikan saya kekuatan untuk bangkit," tulis Kalina.

Curhatan Kalina di Instagram ©KalinaocktarannyCurhatan Kalina di Instagram ©Kalinaocktaranny

"Allah maha penyayang, dan Allah sangat sayang pada saya dengan memberikan segala ujian yang sangat indah. Allah menegur dengan caraNya supaya saya ingat lagi kepadaNya. Ibadahmu tidak perlu ditunjukkan ke khalayak ramai. Ibadahmu cukup kamu dan Sang Pencipta yang tahu. Bukan mereka," lanjut Kalina.

Curhatan ini ditulis oleh Kalina sehari setelah sidang perdana kasus perceraiannya dengan Hendrayan terungkap ke publik. Sidang itu berlangsung kemarin, Kamis (8/3) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Sayangnya, Hendra tidak menghadiri sidang perdana perceraian dengan Kalina yang baru sepuluh bulan menikah dengannya. Kalina pun tak banyak bicara ke media soal masalah ini, dan memilih untuk menyerahkan kepada kuasa hukumnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING