Digugat Cerai Kalina Ocktaranny, Hendra Pasang Status Ini di Insta Story

Jum'at, 09 Maret 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Digugat Cerai Kalina Ocktaranny, Hendra Pasang Status Ini di Insta Story Kalina dan Hendra ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Hendra tidak memberikan reaksi apapun. Baru setelah sidang pertama usaia digelar, bintang sinetron ini menuliskan status di Insta Story.

Dalam statusnya, Hendra menyatakan bahwa ini adalah sebuah perhatian yang indah dari Tuhan. Namun Hendra tidak menyebutkan apa yang menurutnya indah dan buat siapa status itu ia tujukan.

Hendra baru muncul setelah sidang pertama digelar ©instagram/hendrayan.mHendra baru muncul setelah sidang pertama digelar ©instagram/hendrayan.m

Apakah status ini ditujukan untuk kasus perceraiannya dengan Kalina? Lalu mengapa Hendra bersyukur dengan apa yang ia alami sekarang?

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Hendra untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Di akunnya sendiri, Hendra pun tidak menghapus foto-fotonya dengan Kalina yang dipajang ketika mereka masih bahagia.

Seperti Hendra, Kalina pun tidak banyak memberikan keterangan soal perceraian mereka. Sang pengacara pun hanya menyebut bahwa ada ketidakcocokan di antara Kalina dengan Hendra yang membuat pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Ketika sidang pertama perceraian mereka digelar, Hendra tidak muncul di Pengadilan Agama. Kini kasus masih berlanjut di Pengadilan dan hasilnya baru akan muncul beberapa waktu yang akan datang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING