SELEBRITI

Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Dirinya Jadi Ayah Biologis Kekey, Ini Respon dari Pihak Rezky Aditya

Rabu, 25 Mei 2022 12:48

Wenny Ariani - Rezky Aditya ©KapanLagi.com/Budy Santoso/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan perkara banding gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya, pada Jumat (20/5) lalu. Dalam amar putusan, Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Banten yang diketuai Solahuddin SH MH dengan anggota Viktor Jagoto SH MH dan Immanuel Sembiring SH, memutuskan Rezky Aditya telah melakukan perbuatan melawan hukum dan menyatakan Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

"Menyatakan tergugat/terbanding telah melakukan perbuatan melawan hukum. Menyatakan seorang perempuan bernama Naira Kaemita Tarekat, lahir di Jakarta Tanggal 3 Maret 2013 berdasar kutipan akta kelahiran dari suku dinas kependudukan dan catatan sipil Jakarta Selatan No. 3174 LT-15032016-0133 tanggal 6 Desember 2016 adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat membuktikan sebaliknya, " demikian salah dua dari bunyi amar putusan Pengadilan Tinggi Banten sebagaimana dikutip dari website Mahkamah Agung.

1. Menangis Terharu

Mengetahui putusan tersebut, Wenny Ariani selaku penggugat begitu senang buka kepalang. Bahkan ia sampai menangis haru.

"Ya tentu senang sekali. Ya, Allah, Tuhan sayang sekali sama Kekey," ujar Wenny Ariani menangis saat dihubungi KapanLagi.com pada Selasa (24/5) kemarin.

2. Respon Pihak Rezky Aditya

Sementara itu, dihubungi terpisah, pihak Rezky Aditya belum bisa menanggapi terkait hasil putusan tersebut. Lantas bagaimana respon mereka saat ditanya tentang hal ini?

"Kami infokan bahwa sampai saat ini kami belum menerima pemberitahuan resmi atas putusan tersebut, jadi belum bisa berkomentar atau wawancara. Nanti ya, jika kami sudah terima putusan resminya, " kata Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky Aditya lewat pesan WhatsApp, Rabu (25/5).


REKOMENDASI
TRENDING