SELEBRITI

Pengakuan Andhika Pratama di Depan Ussy Sulistiawaty, Pengin Jadikan Marshanda Istri

Senin, 02 Desember 2019 15:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ussy - Andhika Pratama - Marshanda © instagram.com/marshanda99; instagram.com/ussypratama

Kapanlagi.com - Secara blak-blakan, presenter Andhika Pratama mengungkap sesuatu hal yang tak terduga. Pengakuan itu pun ia ungkap secara langsung di hadapan sang istri, Ussy Sulistiawaty dan juga orang yang bersangkutan. Semua itu terlihat dalam YouTube channel Ussy Andhika.

Orang tersebut adalah Marshanda, selebriti cantik yang sudah berkarier sejak kecil. Lantas ada hubungan apa antara Andhika Pratama dengan Marshanda?

 

 

 

 

1. Idolakan Marshanda

Rumah tangga Andhika dengan Ussy Sulistiawaty memang terlihat harmonis. Bahkan jarang ada kabar miring menerpa. Namun ternyata, sebelum menikah Andhika sempat miliki rasa dengan Marshanda.

Itulah pengakuan yang ia ungkap secara langsung. Ternyata dari kecil Andhika mengidolakan sosok Marshanda ini. Bahkan punya impian jika istrinya nanti adalah Marshanda.

"Jadi sebenarnya gini, aku mau buat pengakuan untuk istriku, aku udah buat pengakuan ke manajermu. Jadi dulu itu zaman gue kecil nontonin sinetron lu kan, jadi waktu itu gue bermimpi suatu saat nanti pengen punya pacar atau istri seperti dia (Marshanda)," ungkap Andhika.

2. Marshanda Ikut Terkejut

Mendengar pengakuan itu, Marshanda dan Ussy pun sama-sama terkejutnya. Tak menyangka jika Andhika Pramata ini mengidolakan Marshanda. Marshanda pun penasaran dari umur berapa Andhika mengidolakannya.

"Andhika usia berapa? Chacha kan usia 12 pas (sinetron) BIDADARI," tanya ibu satu anak ini.

"Paling gua 14 lah," jawab Andhika.

Begitu kagum Marshanda melihat rumah tangga Ussy dan Andhika ini. Ya, keduanya bisa saling terbuka tanpa beban. Bahkan Ussy pun tak terlihat marah, malah tertawa.

"Serunya bisa ngomong depan istri ya, tandanya kalian amazing," ujar Marshanda.

3. Komentar Ussy Sulistiawaty

Tak sampai di situ saja, Ussy juga melontarkan pertanyaan pada suaminya itu. Sebab Ussy juga tak menyangka jika suaminya dulu mengidolakan Marshanda.

"Tunggu aku mau nanya, jangan-jangan akil balig kamu mimpiin Marshanda?" tanya Ussy.

"Bisa jadi," tutup Andhika dengan singkat.


REKOMENDASI
TRENDING