SELEBRITI

Artis Pamer Saldo ATM Bikin Andhika Pratama Resah, Sebut Konten Sampah!

Rabu, 20 November 2019 12:35 Penulis: Sora Soraya

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama © YouTube.com/Ussy Andhika Official

Kapanlagi.com - Belakangan YouTube diramaikan dengan konten pamer saldo ATM yang pertama kali dipopulerkan oleh Uya Kuya. Tak lama setelah itu, YouTuber Ria Ricis juga membuat video yang memperlihatkan berapa isi saldo ATM miliknya.

Beberapa nama artis pun sempat terang-terangan memperlihatkan isi saldo ATM mereka yang mencapai jutaan hingga miliaran. Di antaranya ada Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, hingga Nikita Mirzani. Namun ternyata, tren pamer saldo tersebut menimbulkan keresahan di kalangan selebriti.

Salah satu artis yang baru saja buka suara terkait hal tersebut adalah Andhika Pratama. Melalui konten Q&A bersama Ussy Sulistiawaty, Andhika mencoba pertanyaan salah seorang follower yang kepo berapa uang bulanan yang diberikannya untuk sang istri.

1. Soal Artis Pamer Saldo

"Gini, gini jawaban yang diplomatisnya ya dari aku nih. Terserah nanti versi kamu (Ussy). Aku paling nggak suka, atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube," tutur Andhika Pratama tegas yang sontak membuat Ussy Sulistiawaty tertawa ngakak.

"Kalau aku ngomong aku ngasih kamu bulanan berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka. Gitu, itu jawaban dari aku. Sorry to say buat teman-teman aku yang aku kenal, gue nggak ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu aja," katanya menambahkan.

2. Jawaban Ussy

Sama halnya dengan Andhika, Ussy juga enggan membongkar berapa nominal uang belanja bulanan yang didapatnya dari suami. Sebaliknya, ia justru bersyukur karena penghasilan Andhika selama ini sudah lebih dari cukup.

"Pokoknya alhamdulillah yang Andhika kasih itu lebih dari cukup. Bisa menghidupi aku, anak-anak, keluarga. Bisa membantu kanan-kiri alhamdulillah. Terima kasih ya sayang," tutur Ussy sambil membelai wajah Andhika.

Andhika pun akhirnya mau terbuka soal uang bulanan yang diberinya untuk Ussy di masa pacaran. Di tahun 2007 silam ia mengaku selalu memberikan uang sebesar Rp 1 juta untuk belajar bagaimana rasanya menafkahi seorang istri.

3. Konten Sampah!

Di akhir video, Ussy membacakan salah satu pertanyaan yang kepo soal berapa isi saldo ATM mereka. Andhika pun secara tegas menjawab, "Lihat aja punya artis lain! Gila ya, orang berani tanya begini berarti orang tertarik nonton gituan (video pamer saldo)."

"Sorry to say ya YouTube, gue sih mulai cinta sama YouTube, tapi gila kolom trending lu sampah!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING