SELEBRITI

Buka-Bukaan, Ashanty Pernah Kencing di Celana hingga BAB di Dalam Mobil

Selasa, 29 Oktober 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ashanty © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini jadi bintang tamu di channel Youtube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Mereka berempat saling ngobrol buka-bukaan mengenai berbagai macam hal, seperti salah satunya kehidupan ranjang sebagai suami-istri.

Selain itu, Ashanty diceritakan punya pengalaman yang memalukan di masa lalu. Ya, pelantun Kesakitanku itu ternyata sering banget ngompol. Bahkan, wanita berusia 34 tahun itu pernah ngompol di sebuah restoran di Brazil.

"Kita pernah di Brazil. Kita mau makan malam berdua maunya romantis. Mungkin karena lagi asik, dia nahan pipis. Pas kita pulang, jalan mau ke kamar, dia kencing di celana loh! Langsung ilfeel aku," ungkap Anang.

1. Dibenarkan Oleh Ashanty

Cerita Anang itu lantas dibenarkan sendiri oleh Ashanty. Menurutnya, pada hari itu dirinya memang terlalu banyak minum air putih, sehingga kesulitan untuk menahan rasa kebelet.

"Emang sebelumnya itu udah kebanyakan minum air putih seharian, udah Kebelet. Cuma karena dia lagi ada temen ngobrol kan kasihan. Jadi ditahan, tahan. Terus tiba-tiba kok nggak kuat. Aku mau ke toilet, pas aku berdiri langsung aku pipis di perjalanan," sambung Ashanty, mengundang gelak tawa dari Ussy dan Andhika.

"Bayangin aja, udah dandan cantik, keren. Itu kalau di Indonesia udah pasti malu. Itu habis itu pasti pesing-pesing," timpal Anang.

2. Pernah BAB di Dalam Mobil

Tak cuma itu saja, Ashanty juga menceritakan sebuah pengalaman memalukan lainnya. Bayangkan saja, seorang Ashanty ternyata pernah maksa buang air besar di dalam mobil ketika mereka sedang dalam perjalanan di sebuah tol.

"Pernah aku pas zaman lahiran Arsy, aku minum obat buat pup kan, karena aku susah banget pup. Aku di tol, mules banget. Kita punya tempat sampah kecil kan, ada plastiknya gitu. Udah gitu pup-nya agak cair lagi, bayangin.

"Aku mau cair atau kagak itu urusan kamu, tapi baunya yang nggak bener. Bunda please dong, nggak bisa, itu satu mobil semua, sopir nggak bisa ngomong. Dia nggak mungkin marah. Itu sumpah bau," tandas Anang lagi.


REKOMENDASI
TRENDING