Pengakuan Seorang Fotografer Tentang Novi Amalia

Jum'at, 12 Oktober 2012 15:29 Penulis: Ratih Adiwardhani
Pengakuan Seorang Fotografer Tentang Novi Amalia Novi Amalia
Kapanlagi.com - Sebagian pihak mengaku kaget dengan peristiwa kecelakaan yang menimpa foto model Novi Amalia, pada Kamis (11/10) malam. Ironisnya, saat diamankan aparat kepolisian, Novi hanya menggunakan bra dan celana dalam. Salah satu fotografer yang mengenal Novi mengaku kaget Novi ditangkap hanya dengan mengenakan pakaian dalam. "Kaget banget waktu tahu dia cuma pake bra sama celana dalam," tutur fotografer yang enggan disebutkan identitasnya itu, Jumat (12/10).

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa sosok Novi pada dasarnya adalah orang yang sangat ramah. Selama bekerja sama, Novi diakui cukup kooperatif dan profesional. "Dia nggak pernah bermasalah selama kontrak dengan kami. Orangnya juga ramah banget, sama semua orang di kantor juga dia ramah. Bahkan kalau lagi berkunjung ke kantor, suka bawa makanan buat kita," tuturnya lagi.

Salah satu pengalaman kerja sama yang pernah dialami sang fotografer bersama Novi adalah saat ia turut serta dalam sebuah show di Malang yang diadakan oleh majalah tempatnya bekerja. "Waktu itu pernah di Malang show sama kita. Dia nggak melakukan sesuatu yang melanggar aturan kita, seperti minum alkohol memang nggak kita perbolehkan. Dia cukup kooperatif kok, karena dia jadi tanggung jawab kita selama show," paparnya kemudian.

Novi Amalia menabrak tujuh orang di wilayah Tamansari, Jakarta Barat, saat mengemudikan mobil Honda Jazz dengan nopol B 1864 POP. Bahkan Novi juga menabrak dua orang polisi yang coba menghalanginya. Saat ditangkap, Novi dalam keadaan setengah sadar.

(kpl/ben/rth)


REKOMENDASI
TRENDING