Pengalaman Ngeri Risty Tagor Dipandangi Oleh Lukisan

Sabtu, 23 Mei 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pengalaman Ngeri Risty Tagor Dipandangi Oleh Lukisan Risty Tagor / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lukisan adalah salah satu benda yang konon katanya bersifat mistis dan sering ditinggali oleh makhluk halus. Namun meskipun begitu, masih banyak orang yang doyan mengoleksi benda itu atau sekedar memandanginya dalam jangka waktu yang lama.

Pesinetron Risty Tagor adalah salah satu nama selebriti yang ternyata sangat menggilai lukisan. Bahkan, setiap ibu anak satu ini liburan, ia selalu menyempatkan diri untuk mendatangi museum yang menyimpan lukisan di setiap kota.

"Aku selalu melihat lukisan kalau aku liburan, kayak ke Bali, Yogya, itu aku sempetin buat datang ke museum untuk lihat lukisan. Aku suka semua lukisan, abstrak juga, tapi selama lihat abstrak agak mikir lebih lama," ujar Risty, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (22/5).

Risty sempat alami hal mistis dengan lukisan / KapanLagi® - Agus ApriyantoRisty sempat alami hal mistis dengan lukisan / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Menurut istri dari Stuart Collin itu, memahami arti sebuah lukisan hanya bisa dilakukan jika beberapa kondisi terpenuhi. "Saya kalau lihat lukisan itu seneng kayak lihat ikan di akuarium, harus butuh ketenangan gitu, tenang sambil dinikmati," tambahnya.

Bahkan, Risty mengaku jika jika dirinya pernah mengalami hal mistis yang cukup membuatnya ketakutan. Kala itu, ia merasakan ada yang janggal ketika memandangi sebuah lukisan di Yogyakarta.

"Waktu aku lihat lukisan di yogya, di situ aku lihat satu lukisan dan cerita lukisan itu. Pas aku lihat aku merasa dilihatin sama lukisan itu. Sudut melukisnya itu kayak lagi berhadapan langsung dengan lukisan itu," pungkas Risty.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING