Pengantin Baru Yang Lagi Hot-Hotnya, Andien Ceritakan Bulan Madu

Jum'at, 12 Juni 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pengantin Baru Yang Lagi Hot-Hotnya, Andien Ceritakan Bulan Madu Andien - Irfan Wahyudi ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Penyanyi Andien baru menikah dengan seorang fotografer bernama Irfan Wahyudi pada tanggal (27/04) silam. Setelah menikah Andien dan Irfan pun sempat menjelajah negeri Sakura, Jepang dan mengunjungi berbagai lokasi yang cukup indah. Tidak seperti kebanyakan orang yang memilih berbagai object wisata yang telah ditawarkan tour, Andien dan Irfan menentukan sendiri tujuan mereka.

"Saya seneng banget nikah. Orang - orang banyak yang bilang kalau abis nikah itu beda. Yang saya rasa itu damai setiap hari, senang setiap hari, sejuk setiap hari, ini bisa menuntun saya setiap hari punya batasan sendiri. Aku itu orangnya tomboi yang nggak pernah bikinin minum, tapi akhirnya saya bikinin minum gitu. Aku merasa I'm the luch," ucap Andien ditemui di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/06).

Andien dan Irfan sebelumnya menggelar perkawinan di tengah hutan pinus yang indah di Lembang. Ternyata keduanya memang menyukai suasana alam dan pedesaan yang masih asri. Begitu juga ketika ke Jepang, daerah-daerah terpencil pun tidak lupa mereka tapaki. 

Andien dan Ippe romantis menjelajahi pedesaan Jepang. ©instagram AndienAndien dan Ippe romantis menjelajahi pedesaan Jepang. ©instagram Andien

"Kemarin saya honey moon itu saya ngerasa kayak pergi ke luar negeri saat pacaran. Mudah-mudahan aku terus begitu. Kita sama-sama tertarik hal yang sama. Kita tertarik dengan gunung, pedesaan, dan destinasi lain, itu pasti selalu menjadi hal yang menarik. Kita nggak pernah bosan ke Jepang. Mereka tetap menjaga culture tapi dengan teknologi yang maju. Kita banyak sekali pergi ke daerah - daerah terpencil dan kita besok ke Bromo," jelas Andien.

Setelah menikah dengan fotografer ganteng tersebut, Andien merasa menjadi seorang wanita seutuhnya. Banyak perubahan yang ia rasakan, terutama ketika menyikapi hubungan dengan sang suami.

"Saya sekarang perempuan banget. Dulu orangnya ngomong banget, sekarang itu mau dengerin orang," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING