Penjelasan Vicky Prasetyo Mengenai 'Drama' Tangisi Rumah Tangga

Minggu, 27 Mei 2018 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Penjelasan Vicky Prasetyo Mengenai 'Drama' Tangisi Rumah Tangga Angel Lelga - Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru saja terbangun belum-belum sudah diterpa kabar tak sedap. Setelah sebelumnya Angel kedapatan menghapus foto-foto sang suami, kali ini giliran Vicky yang membuat pengakuan mengejutkan kala jadi bintang tamu di program televisi Brownis Sahur.

Sambil menangis tersedu-sedu, Vicky menyebut jika dirinya sudah angkat kaki dari rumah selama sekitar 10 hari. Vicky merasa belum bisa membahagiakan sang istri. Sontak netizen pun menduga jika rumah tangga pasangan ini tengah diterpa masalah. Namun pernyataan berbeda diberikan oleh Vicky dan Angel ketika ditemui awak media.

"Itu sudah clear sih. Lebih kepada persoalan pribadi aja, evaluasi di Ramadan. Bagaimana sama istri. Tapi udah clear kok. Ya sedih aja kan Angel tuh ada di permasalahan-permasalahan hidup aku. Ramadan pun kan dia lagi perluasan rahim jadi aku kaya nggak bisa jadi sesuatu yang mauin di istri aku. Istri aku juga nggak ribet nggak pernah nuntut macem-macem terhebat banget, jadi akunya jadi kayak kenapa aku nggak mampu ngebahagiin dia. Lebih ke situ," ujar Vicky ketika ditemui di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

"Dia lebih bawa perasaan soalnya dia merasa belum bisa ngebahagiain saya belum bisa bikin saya sepenuhnya gimana gitu menurut dia gitu kan ya terus pas bulan puasa ditanya kan dia langsung meluapkan emosi dia gitu," sambung Angel yang juga ada di lokasi serupa.

Angel dan Vicky baik-baik sja / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoAngel dan Vicky baik-baik sja / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Tak sedikit yang menduga jika Angel sudah melemparkan talak cerai atas Vicky. Lagi-lagi asumsi itu ditampik oleh Angel. Menurutnya, dia saat ini tengah hidup dalam kebahagiaan bersama Vicky.

"Itu persepsi-persepsi orang aja itu, persepsi orang karena ngelihat Vickynya nangis padahal nangisnya dia tuh emang dia ngerasa belum bisa sepenuhnya bahagiain saya, itu menurut dia. Tapi kan saya nggak yang bagaimana-bagaimana terhadap suami saya jalanin aja semuanya, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok, Alhamdulillah kita selama menikah malah Alhamdulillah malah lebih belum lagi abis lebaran kan belanjain suami banyak. Dia mau beli rumah sendiri, apa semuanya sendiri, cuma kan memang semua butuh proses ya, kita bekerja butuh proses. Nah mungkin suami ini kan agak terbawa emosi saat ditanya temen-temennnya, lalu dia nangis, lalu persepsi orang kan pasti ini pasti itu," pungkas Angel.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING