Angel Lelga Khawatir Bahasa Vicky Prasetyo Pengaruhi Perkembangan Anaknya

Rabu, 09 Mei 2018 09:00 Penulis: Rezka Aulia
Angel Lelga Khawatir Bahasa Vicky Prasetyo Pengaruhi Perkembangan Anaknya Angel khawatir anaknya tiru bahasa Vicky. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perkataan Vicky Praseto Beri Dampak Negative Buat Anak-Anaknya dan Angel Lelga

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini telah berjalan selama tiga bulan, setelah keduanya melangsungkan pernikah pada 9 Februari 2018. Ternyata menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo telah memberikan banyak dampak negatif bagi kehidupan dan anak-anaknya. Angel merasa anak-anak dari pernikahan sebelumnya mulai terkena dampak negatif dari Vicky.

Bentuk dampak negatif yang meresahkan Angel antara lain lantaran Vicky sering melontarkan kata-kata yang kontroversial di masyarakat, yang akhirnya terbawa kedalam keluarganya.

"Kayanya dia punya dunia sendiri yang bahasanya saya juga tidak mengerti artinya. Nah bahasanya juga dibawa ke anak-anak saya kan. Jadi dampaknya tuh negatif ke anak saya," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama menjelaskan, salah satu contoh perkataan Vicky Prasetyo yang membuat anak-anaknya terkontaminasi. Ketika mengajak anak-anak untuk sarapan, Vicky kerap mengucapkan kata-kata yang tidak sesuai.

Angel Lelga khawatir bahasa Vicky akan berpengaruh pada pendidikan anaknya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAngel Lelga khawatir bahasa Vicky akan berpengaruh pada pendidikan anaknya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jadi ada waktu Vicky ajak untuk sarapan pagi. Dia (Vicky) bilang, 'ayo anak-anak kita break down'. Kan kita semua jadi bingung maksudnya apa. Terus dia bilang, 'ayo kita breakfast' gitu. Kan kita aneh dengarnya," ucapnya.

Lantaran hal itu, Angel Lelga takut anak-anak menggunakan bahasa kontroversial tersebut dalam ucapan kesehariannya. Terlebih kata-kata yang keluar dari mulut Vicky tidak memiliki arti dan makna yang jelas.

"Takut aja kan. Anak-anak saya sekolah di sekolah internasional. Jadi bahasa Inggrisnya takutnya kan berpengaruh ke anak kan. Jadi bahasanya malah jelek atau gimana," ungkapnya.

Meskipun kesal, Angel berusaha untuk tetap bersabar, menghadapi perilaku sang suami. Sebagai istri, Angel berusaha menerima kekurangan dan kelebihan Vicky.

"Yah memang harus punya kesabaran ekstra sih menjadi istri Vicky. Dengan semua bahasanya yang kadang aku banyak enggak ngertinya," pungkas Angel Lelga.

Reporter: Sapta Poernomo/Liputan6

(kpl/lip/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING