Penuhi Panggilan Mabes Polri, Inilah Tanggapan Langsung Syahrini

Senin, 02 Maret 2015 13:15 Penulis: Risang Sudrajad
Penuhi Panggilan Mabes Polri, Inilah Tanggapan Langsung Syahrini Syahrini @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi fenomenal Syahrini akhirnya memenuhi panggilan Mabes Polri terkait kasus laporan pemalsuan dokumen Feriyani Lim terhadap ketua KPK non aktif Abraham Samad. Sebelum mendatangi Mabes Polri, pelantun Sesuatu itu lebih dulu mendatangi kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di gedung Summitmas kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada (2/3).

Ketika tiba di kantor kuasa hukumnya itu, Syahrini tak datang sendirian. Manajer dan Aisyahrini yang merupakan adik dari pelantun Aku Tak Biasa itu juga terlihat mendampingi mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut.

Tiba pukul 10.25 WIB, Syahrini mengenakan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana jeans biru. tampil cantik dan elegan, dia tak lupa menyapa para awak media yang sudah menunggunya sejak pukul 8 pagi.

Syahrini dalam pembuatan video @foto: © KapanLagi.comSyahrini dalam pembuatan video @foto: © KapanLagi.com

"Hai," ucapnya singkat begitu keluar dari lift. Keadaan pun menjadi ricuh akibat banyaknya orang yang berusaha mengambil gambar penyanyi berambut panjang itu.

Saat ditanyai mengenai pemanggilannya ke Mabes Polri, artis dengan nama Rini Fatimah itu hanya mengatakan, "Mungkin orang Mabes kangen sama saya," ujarnya sambil berjalan terus berusaha keluar dari kerumunan wartawan sambil mengeluarkan jurus Maju Mundur Cantiknya.

Dia sebelumnya sudah dipanggil pihak Mabes Polri untuk diminta keterangan namun mangkir, karena jadwalnya yang padat. Saat ini Syahrini sedang dimintai keterangan oleh pihak Mabes Polri.

Baca Juga Berita Ini

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING