Pepeng Naif: 'BATMAN V SUPERMAN' Bakal Puaskan Fanboy

Kamis, 24 Maret 2016 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pepeng Naif: 'BATMAN V SUPERMAN' Bakal Puaskan Fanboy Pepeng © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Para penggemar berat film superhero pastinya tengah berhati riang saat ini. Pasalnya, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu banyak orang, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE baru saja tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia, tepatnya hari Rabu (23/3).

Tentu saja tiket-tiket di beberapa bioskop langsung ludes terjual di hari pertama pemutaran BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Bahkan sederet selebriti juga terlihat hadir untuk nonton screening dari film garapan sutradara Zack Snyder itu, seperti salah satunya Pepeng drummer dari NAIF.

"Sebagai fanboy Batman, film BATMAN V SUPERMAN manjain kita semua," komentar pria bernama Franki Indrasmoro Sumbodo itu singkat usai screening Franki Indrasmoro Sumbodo bareng Mizone di Pondok Indah Mall 2 XXI, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Pepeng, fanboy Batman © KapanLagi.com®/Budy SantosoPepeng, fanboy Batman © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Perseteruan yang dihadirkan antara dua superhero ternama, Superman dan Batman sempat membuat netizen terpecah jadi dua kubu, di mana tiap orang punya pendapat berbeda-beda tentang siapa yang lebih kuat. Namun ketika ditanya pendapatnya, Pepeng lebih memilih untuk menanggapi tentang penampilan superhero jagoannya, Batman.

"Untuk beberapa adegan dan kostum, bagi fans pembaca komik banyak sekali referensi dari komik. Seperti baju armor (ada di trailer, bukan spoiler) itu memang pernah ada di komik Dark Knight Returns yang beredar tahun 90-an. Semua fans batman pasti senang banget," sambungnya.

Tak disangka jika Pepeng ternyata seorang fanboy berat dari Batman. Ia tahu betul detail dan seluk-beluk cerita superhero jagoannya itu ketika bercerita di depan awak media.

"Buat yang nggak baca komiknya akan terhibur dengan sosok keduanya yang heroik. Timelinenya mengambil dari komik Dark Knight Returns di mana Batman berusia lanjut. Jadi sudah sebaiknya jangan dibandingkan dengan versi Christopher Nolan karena ini beda. Semenjak teaser pertama Batman V Superman dikeluarin, aku pikir ini best movie Batman ever meski nggak bisa menghilangkan kerennya Batman versi Chrsitian Bale yang real life. Semua diset sesuai jamannya," pungkas Pepeng.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING