Pepeng Naif Kembali Luncurkan Komik

Kamis, 23 Januari 2014 13:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Pepeng Naif Kembali Luncurkan Komik Pepeng Naif
Kapanlagi.com - Setelah Bonbinben dan Mesin Waktu, kini drummer Naif, Pepeng mencoba kembali merilis sebuah komik berjudul Setan Jalanan. Ia mengaku bahwa jenis komik ini lumayan berbeda dari sebelumnya.

Nuansa gelap dan cerita yang penuh drama ia masukkan dalam komik yang menceritakan tentang konflik persahabatan anak motor yang tercerai di jalanan. Komik ini berbumbu sebuah kepahlawanan, kecepatan, dan percintaan.

"Dari kecil udah sering gambar terus nulis 'Setan Jalanan'. Sampai gede itu terus menghantui gue, akhirnya gue mikir ini harus gue bikin cerita. Sampai sekarang. Belum ada kesempatan nerbitin. Akhirnya baru kesampaian sekarang," ujarnya di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan (22/1).

Diakui Pepeng, hobi menggambar telah ada padanya semenjak usia belia. Ia pun semakin mengembangkan kemampuannya menggambar dengan mencipptakan bermacam cerita dalam komiknya. Ia tak berhenti di antara kesibukannya bersama band Naif.

"Dari kecil hobi baca komik, kebetulan dianugerahi bakat menggambar dan mengarang cerita. Dulu pelajaran Bahasa Indonesia sering mengarang, dari situlah gue suka," imbuhnya.

"Sampai akhirnya sebelum di Naif sempet jadi tukang gambar untuk story board dan keinginan itu masih ada," tukasnya.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING