SELEBRITI

Perankan Jadi Awan di Film 'NKCTHI', Rachel Amanda: Ada Perasaan Deg-Degan Juga

Kamis, 08 Agustus 2019 11:55 Penulis: Canda Dian Permana

Rachel Amanda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rachel Amanda dipercaya memerankan tokoh Awan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang merupakan karakter utama dalam film yang diadaptasi dari buku besutan penulis Marchella FP. Selaku sutradara, Angga Dwimas Sasongko rupanya sepemikiran dengan penulis dalam menggambarkan sosok Awan yang cocok dioerankan oleh Rachel.

Saat di temui dalam jumpa pers NKCTHI di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan (7/08), ia mengaku cukup deg-degan. Jadi grogi lantaran ingin membawakan karakter ini dengan sempur, itu yang dia rasakan.

"Yang pasti senang, tapi takut. Ada perasan deg-degan juga. Ya Harapannya semoga bisa aku bisa tulus jadi Awan di film ini," kata Rachel.

1. Sudah Familiar Dengan NKCTHI

Selain itu aktris dan mantan penyanyi cilik itu awalnya sudah familiar dengan NKCTHI sendiri dari sosial media Instagram. Tapi ia justrus tak menyangka akan terlibat sebagai pemeran utama dalam film yang akan digarap oleh sutradara muda berbakat, Angga Dwimas Sasongko ini.

"Kebetulan aku sebelumnya udah tahu proyek NKCTHI dari awal ketika Marchella masih sharing di sosial media. Aku sudah follow. Enggak nyangka lah ya awalnya suka akhirnya malah terlibat dan jadi leran utama, ini tantangan buat aku," pungkasnya.

2. Belum Tau Karakter Awan

Rachel sendiri awalnya belum megetahui bagaimana karakter Awan ini akan ia perankan. Tapi setelah melakukan reading denfan skripnya ia mendapat sedikit bayangan tentang tokoh Awan ini. Ketika ditanyakan lebih lanjut dia belum bisa memberikan bocoran.

"Di bukunya sendiri Awan sudah diceritakan ya gimana, tapi tidak ada alur yang pasti kenapa Awan karakternya seperti ini. Jadi tentang Awan bayangannya masih buram aku juga masih meraba bakal kayak gimana. Tapi setelah lihat naskah 'Oh jadi Awan seperti ini' gitu," ujarnya.

Selain itu, tak hanya Rachel Amanda tapi sederet aktor dan aktris ternama juga turut terlibat dalam film ini. Seperti Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, dan Agla Artalidia. Saat ini dalam proses penggarapnnya film ini akan mulai syuting diawal September nanti dan akan tayang di tahun 2020 mendatang.

REKOMENDASI
TRENDING