Perasaan Hancur, Elvy Sukaesih Enggan Bicara Pernikahan Dawiya

Senin, 26 Februari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Perasaan Hancur, Elvy Sukaesih Enggan Bicara Pernikahan Dawiya Elvy Sukaesih / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (26/2), Elvy Sukaesih dipanggil pihak kepolisian untuk menjadi saksi terkait kasus narkoba anak-anaknya, Dawiya dan Syehan, serta sang menantu Chauri Gita. Elvy diberondong 18 pertanyaan dan menjalani pemeriksaan selama 3 jam lamanya.

Setelahnya, Elvy menemui awak media yang sudah menantinya sejak lama. Sang ratu dangdut mengutarakan bagaimana perasaannya yang kini tengah hancur dengan kejadian ini. Satu hal yang ditekankan oleh Elvy, dirinya sama sekali tak tahu jika anak-anaknya mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu. Saya juga nggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana. Aduh, gimana ya (perasaan). Hancur. Sedih," ujar wanita berusia 66 tahun itu singkat sambil menahan air matanya ketika ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

"Aduh saya nggak ngerti dan saya tidak tahu (anak pakai narkoba). Karena saya selama ini melihat Dawiya nggak pernah ada apa-apa. Nggak pernah saya melihat gimana-gimana, biasa-biasa aja, normal-normal biasa. Itu (Syeihan) juga saya nggak tahu. Apalagi Syechan ada rumah tangganya dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti nganter saya untuk tugas, ya saya lihat biasa aja nggak gimana," sambungnya.

Perasaan Elvy hancur / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPerasaan Elvy hancur / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Dawiya sendiri kabarnya bakal melangsungkan pernikahan sekitar setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang. Lalu dengan kejadian ini, bagaimana nasib pernikahan dari pemeran film GET MARRIED 2 itu? Elvy tak tahu dan enggan memikirkannya untuk saat ini.

"Ya kita sekarang nggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh maut rezeki Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik, yang penting saya cuma minta Ya Allah mudah-mudahan ini segera cepat berakhir dan anak-anak jadi juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," pungkas Elvy.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING