Diperiksa Polisi, Elvy Sukaesih Tak Tahu Anak-Anaknya Pakai Narkoba

Senin, 26 Februari 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Diperiksa Polisi, Elvy Sukaesih Tak Tahu Anak-Anaknya Pakai Narkoba Elvy Sukaesih / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keluarga Elvy Sukaesih saat ini tengah diterpa sebuah musibah. Dawiya Zaida dan Syehan, yang merupakan anak dari sang ratu dangdut, beserta sang menantu, Chauri Gita diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba hari Jumat (16/2) kemarin.

Dan hari ini, Senin (26/2) Elvy memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi dari kasus tersebut. Wanita berusia 66 tahun itu menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 3 jam lamanya. Setelah beberapa kali menghindari awak media, kali ini Elvy pun memberanikan untuk bicara.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Nungguin lama ya baru bisa ketemu? Karena suara juga lagi serak, masih belum fit banget ya. Kalau kemarin mau ketemu semuanya, suaranya nggak ada. Jadi, kira-kira gimana sih perasaan seorang Umi Elvy tentang berita anaknya? Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin. Gemeteran nggak bisa ngomong apa-apa. Tapi semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah dan saya terima ini dengan gimana ya bismillahitawakaltu," ujar Elvy ketika ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

"Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat dan mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga terutama untuk anak-anak. Begini lah jadi tidak boleh main-main karena memang ini adalah barang yang terlarang. Jadi artinya mereka harus hati-hati dan berjanji, Insya Allah ke depan mereka bisa menjadi anak-anak yang baik. Amin Ya Rabbal Alamin. Permintaan maaf sekali lagi dari saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya untuk fans yang mungkin mereka sangat kecewa, kecewa dengan kejadian ini. Saya tetap minta doanya mudah-mudahan saya bisa jalanin ini dengan rasa gimana ya, memang inilah yang namanya musibah ya kita nggak pernah tahu kapan itu akan datang dan bisa terjadi dengan siapa saja. Kebetulan musibah ini datang untuk anak-anak Umi Elvy. Jadi sekali lagi mohon maaf barangkali kemarin belum bisa ketemu (media)," sambungnya panjang lebar.

Elvy jadi saksi kasus narkoba anak-anaknya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaElvy jadi saksi kasus narkoba anak-anaknya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Elvy menyebut jika dirinya sama sekali tak tahu jika anak-anaknya mengkonsumsi barang haram tersebut. Alasannya kesibukan yang padat, sehingga pelantun Sekuntum Mawar Merah itu tak punya banyak waktu untuk mengawasi para buah hatinya.

"Sekarang saya memang harus dimintai kesaksiannya bagaimana yang memang betul-betul saya nggak tahu sama sekali. Karena saya hari-hari saya kebetulan sering empat hari berturut-turut barangkali saya ada tugas sebagai juri di Indosiar, yang mana saya berangkat kadang jam 3 sampai rumah jam 2, setengah 3 belum lagi cabut-cabut jarumnya (di kerudung) segala macam. Jadi saya sudah capek banget. Jadi saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak. Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Saya saat ini terus terang ketemu sama anak-anak selalu telepon. Ayo mama atau Umi mau bicara. Merekalah yang datang ke kamar. Jadi jarang saya ke kamar mereka. Kalau ada yang penting mereka yang saya minta ke kamar Umi," pungkas Elvy.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING