Perawatan Kecantikan, Edymar Miss International Justru Ogah Diet

Sabtu, 27 Februari 2016 03:15 Penulis: Risang Sudrajad
Perawatan Kecantikan, Edymar Miss International Justru Ogah Diet Edymar Martinez Blanco © Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco tetap dituntut untuk tampil sempurna dalam setiap kesempatan meski punya agenda yang super padat. Tentunya perlu satu trik khusus untuk menjaga kebugaran serta kecantikan wajahnya.

Bila banyak cewek berlomba-lomba untuk melakukan diet, Edymar justru menghindari hal tersebut. Menurut dara asal Venezuela itu, menjaga pola makan sudah lebih dari cukup.

"Rajin membersihkan make up, minum air putih yang cukup. Saya tidak diet ketat, cukup makan teratur saja," ujar Edymar saat ditemui di Gedung Graha Mustika Ratu, Senin, (22/2).

Edymar suka dengan pijatan tradisional Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoEdymar suka dengan pijatan tradisional Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Edymar yang juga datang ke Indonesia beberapa waktu lalu juga mengungkapkan rasa kagumnya dengan perawatan kecantikan tradisional ala nusantara meski belum sempat mencobanya. Cewek 20 tahun ini baru mencoba nikmatnya pijatan tradisional selama berada di Indonesia.

"Belum coba (perawatan tradisional), aku akan mencoba nya tidak lama lagi. Saya sudah mencoba pijat tradisional kemarin," tambahnya.

Pengalaman baru seperti ini yang membuat Edymar sangat terkesan dengan apa yang dimiliki Indonesia. Wajar bila dirinya berencana untuk kembali lagi mengunjungi Tanah Air suatu hari nanti.

"Sangat menyenangkan di sini, dan pasti saya akan merindukannya. Pengen ke Bali, mungkin berharap Kezia (red: Kezia Roslin) akan menghubungiku lagi," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING