Jadi Puteri Indonesia, Kezia Roslin Siapkan Aplikasi Android

Rabu, 24 Februari 2016 15:10 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Puteri Indonesia, Kezia Roslin Siapkan Aplikasi Android Kezia Roslin ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Mewakili Sulawesi Utara, Kezia Roslin berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Puteri Indonesia 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, 19 Februari 2016. Pasca kemenangannya, ternyata banyak hal yang berbeda dirasakan dara ayu kelahiran 18 April 1991 tersebut.

"Pasti ada. Saya jadi lebih sering make up, setiap ada acara selalu make up," ucap Kezia Roslin, Putri Indonesia 2016 ditemui di Java Princess Mustika Ratu di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Sebagai seorang Puteri, Kezia yang merupakan Sarjana Teknik Informatika yang lulus dari Universitas Esa Unggul tersebut mempersiapkan gebrakan sesui dengan bidang yang didalaminya. Sebagai seorang ahli IT, Kezia berniat untuk menciptakan aplikasi untuk pariwisata. 

Kezia Roslin jadi lebih sering memakai make up. ©KapanLagi.com/Budy SantosoKezia Roslin jadi lebih sering memakai make up. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Iya benar. Pastinya sekarang udah era digital, dan di mana-mana pakai komputer dan sosial media. Saya akan buat satu aplikasi, lagi berjalan, sedang dalam proses bersama tim, karena programmer nggak bisa kerja sendiri. Bersama dengan tim yang sejurusan dengan saya. Memang planning bikin aplikasi untuk android berbasis kebudayan dan pariwisata Indonesia," katanya.

Meski demikian Kezia belum tahu pasti kapan aplikasi tersebut selesai dan benar-benar siap untuk diluncurkan ke publik. Sementara ketika jadi nanti, ia berniat membawa ke Kementerian Pariwisata, meski saat ini baru sekedar wacana. 

"Belum tau kapan akan rilis, doakan saja. Lagi dikerjakan dan memang butuh waktu karena baru-baru ini masih sibuk," katanya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING