Miss International 2015 Tersihir Oleh Pijatan Orang Indonesia

Jum'at, 19 Februari 2016 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Miss International 2015 Tersihir Oleh Pijatan Orang Indonesia Edymar Martinez Blanco © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco ikut memeriahkan Malam Grand Final Puteri Indonesia 2015 pada hari ini, Jumat (19/2). Ditemui saat jumpa pers di The Sultan Hotel, Edymar pun tak lupa untuk memberikan pesan-pesan sekaligus semangatnya untuk ke-39 Finalis Puteri Indonesia 2016.

"Kamu harus menyayangi dan menerima dirimu apa adanya. Kecantikanmu ada dalam dirimu. Kamu akan tampak cantik dari luar jika bisa menyayangi dan menerima dirimu apa adanya," papar gadis asal Venezuela itu.

Lalu apa rahasia cantik Edymar? Menurutnya, wanita akan terlihat lebih cantik jika tampil tanpa make up. Hal itu pun sering dilakukannya.

"Kurangi make up, minum banyak air putih, peduli terhadap diri sendiri. Karena lebih baik terlihat cantik tanpa make up," sambungnya.

Edymar paparkan rahasia cantik-nya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEdymar paparkan rahasia cantik-nya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dalam kesempatan itu, gadis berusia 20 tahun itu pun menceritakan pengalaman yang tidak terlupakan saat berkunjung ke Indonesia. Ternyata ia sangat menikmati fasilitas pijat yang disediakan di sini.

"Sejauh ini, momen yang tidak terlupakan adalah massage (pijat badan), bahkan saya sampai tertidur. Sangat sempurna dan saya menikmatinya," pungkas Edymar.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING