SELEBRITI

Perdana Muncul Bareng Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Tampil Berurai Air Mata

Sabtu, 13 Maret 2021 21:10

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan (credit: instagram.com)

Kapanlagi.com - Kabar perselingkuhan yang menyeret nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat bikin geger beberapa waktu lalu. Gara-hara hal itu, istri Ayus, Ririe Fairus kemudian mengambil tindakan dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Setelah cukup lama dinanti, Ayus dan Nissa Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik. Keduanya terlihat dalam unggahan terbaru di instagram Nissa, Sabtu (13/3).

1. Kemunculan Ayus dan Nissa

Bukan untuk memberikan klarifikasi mengenai berita perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan justru mengunggah potongan video klip karya terbaru Sabyan Gambus.

"SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)," tulis Nissa pada postingannya, (13/3). Menghayati lagu yang ia nyanyikan, Nissa Sabyan pun tampak berurai air mata dalam video klip tersebut.

2. Disambut Beragam Reaksi

Kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus dengan membawa single baru ini disambut beragam komentar netizen. Ada seolah sudah menanti karya teranyar Sabyan, namun tak sedikit pula yang nyinyir dan meminta klarifikasi Nissa terkait isu perselingkuhan yang sudah menyeret namanya. Gimana pendapat kalian KLovers?

3. Permintaan Maaf Ayus

Di tengah ramainya pemberitaan soal dirinya dan Nissa kala itu, Ayus sempat menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah video pendek.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf, kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum."


REKOMENDASI
TRENDING