SELEBRITI

Ibunda Ayus Dikabarkan Jatuh Sakit Gara-Gara Skandal Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ini Fakta Sebenarnya

Kamis, 04 Maret 2021 21:35

Ayus - Nissa Sabyan © instagram.com/nissa_sabyan

Kapanlagi.com - Kondisi ibunda Ayus Sabyan dikabarkan drop, karena perselingkuhan kedua personel Sabyan Gambus tersebut masih menjadi bahan perbincangan netizen. Hingga kini diketahui Nissa Sabyan masih bungkam, itulah yang diduga jadi penyebab ibunda Ayus jatuh sakit.

Ketua RT tempat tinggal orangtua Ayus Sabyan bernama Julianto, saat ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur, Rabu (3/3) bilang ada warga yang melaporkan kalau Ayus sempat berkunjung satu minggu yang lalu. Julianto pun juga membenarkan ibunda Ayus tengah sakit dan memang belakangan tak terlihat berada di rumah.

"Kalau ibu sih dari kabar yang kemarin-kemarin masih dalam kondisi sakit. Beliau memang tidak kelihatan, memang lagi perawatan," ungkap Julianto.

1. Sudah Sakit Sejak Lama

Meski begitu, Julianto membantah kalau ibunda Ayus Sabyan jatuh sakit karena isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Ia mengatakan ibunda dari keyboardis Sabyan Gambus itu memang sudah lama sakit dan sering kambuh-kambuhan.

"Nggak sih, beliau sakit memang sudah lama sebelum ada berita ini. Sudah sering sakit, ada lambung atau apa gitu jadi selalu ada perawatan," katanya.

2. Rumah Orangtua Ayus Jadi Sepi

Akan tetapi, ia juga menyebut sejak berita perselingkuhan mencuat ke permukaan, rumah orangtua Ayus tampak jadi lebih sepi dan tertutup. Selain itu, Julianto mengaku selama dua tahun menjadi ketua RT, menurutnya Ayus adalah pribadi yang ramah, tak jarang juga ia melihat Ayus memboyong istri dan anak-anaknya berkunjung ke rumah orangtuanya dan terlihat harmonis.

"Ayahnya Ayus itu sehat, beliau yang mengantarkan ke rumah sakit. Memang sepi sekali rumah itu tertutup dari berita ini ramai juga," ujarnya.

"Baik, kelihatan mesra, harmonis lah, keluarga harmonis. Kalau ke sini juga biasanya hari besar, kalau libur, atau ada acara keluarga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING