SELEBRITI

Mantap Pisah, Ririe Fairus Minta Netizen Stop Hujat Ayus dan Nissa Sabyan

Rabu, 03 Maret 2021 22:35

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan / Credit: Instagram - ririe_fairus

Kapanlagi.com - Ririe Fairus memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya bersama Ayu Sabyan. Saat ini sidang perceraian mereka tengah bergulir, namun keduanya sudah memantapkan hati untuk berpisah secara baik-baik. Seperti diketahui, Ayus dan Ririe sudah tinggal di bawah atap yang sama sejak tahun 2012 silam.

Ririe sendiri enggan membahas masalah yang menyebabkan keretakan rumah tangga mereka. Namun seperti diketahui dalam beberapa waktu terakhir memang santer kabar adanya kehadiran orang ke-3 yang tak lain adalah Nissa Sabyan.

Ririe sejak awal enggan mempublikasikan permasalahan rumah tangganya untuk konsumsi publik. Namun apa daya, kabar itu pada akhirnya ter-blow up dan jadi viral di mana-mana. Ririe pun kini cuma bisa berterima kasih atas dukungan publik yang tak pernah berhenti mendatanginya.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah support dan mendoakan saya," tulis Ririe pada sebuah postingan di IG story-nya, Rabu (3/3).

1. Minta Netizen Stop Bully Ayus dan Nissa

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Ririe dan Ayus berpisah secara baik-baik atas keputusan bersama. Karenanya, ibu 2 anak itu meminta agar netizen berhenti menghujat Ayus maupun Nissa.

"Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena saya sampai detik ini masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," sambung Ririe.

2. Tetap Jaga Komunikasi Demi Anak

Dari pernikahan bersama Ayus, Ririe telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki. Demi mereka lah Ririe dan Ayus akan mengesampingkan persoalan pribadi dan tetap menjalin komunikasi secara baik ke depannya nanti.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua dan kami tetap menjalin hubungan baik, apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih," tuntas Ririe.


REKOMENDASI
TRENDING