SELEBRITI

Perhatian Dipo Latief Pada Nikita Mirzani, Update USG Anak - Ingin Biayai Lahiran

Rabu, 01 Mei 2019 22:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kini telah berakhir. Pasangan suami istri itu memilih untuk bercerai. Banyak masalah yang membuat wanita Niki itu harus menyudahi rumah tangganya.

Bahkan saat proses perceraian, Niki dalam kondisi hamil anak Dipo. Dengan banyaknya masalah, Niki pun tetap kuat jalani hidupnya meski dalam kondisi hamil sekalipun. Kini ia pun telah melahirkan anak ketiganya.

Ya, berjenis kelamin laki-laki dengan proses persalinan caesar. Melihat Nikita Mirzani telah melahirkan, bagaimana perasaan Dipo Latief? Banyak yang menanyakan hal tersebut, hingga akhirnya sahabat Niki, Fitri Salhuteru pun buka suara.

 

 

1. Mengakui Anaknya

"Enggak tahu ya. Coba tanya sama Dipo seneng enggak? Karena kan saya enggak lihat muka dia. Harusnya sih seneng ya. Namanya kan punya anak pastinya seneng. Cuma kan sedikit informasi aja Niki kan banyak yang enggak suka ya dengan kehamilan ini. Banyak yang nyerang pribadi dia," ungkap Fitri Salhuteru ditemui di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5).

Ternyata meski telah berpisah Dipo tak langsung melupakan Niki begitu saja. Bahkan saat masa kehamilan, Dipo pun berikan perhatiannya. Tentu saja, Dipo mengakui jika anak yang dikandung Niki adalah anaknya.

"Selama ini saya gak mau komentar tentang perseteruan Niki sama siapapun tapi saya cuma mau komentar bahwa orang yang mengatakan bahwa Dipo tidak mengakui anaknya itu salah, setiap bulan pun aku komunikasi sama Dipo, update hasil usg anaknya setiap bulan," lanjutnya.

2. Ingin Bertanggung Jawab

Bahkan Dipo juga mencoba untuk bertanggung jawab. Seperti ingin membiayai lahiran, meski belum diketahui juga apakah Niki menerima bentuk perhatian itu apa tidak.

"Harusnya orang-orang di luar sana punya hati nurani lah kalau mau serang Niki, serang aja Niki tapi jangan bawa-bawa anak dalam perutnya, faktanya kan pada akhirnya kalian tahu Dipo nyari mau bertanggung jawab atas biaya rumah sakit dan lain-lain, secara gak langsung kan walaupun agak koar-koar Dipo itu anaknya, tapi dia mengakui itu anaknya lagian emang mereka kan suami istri apa sih anehnya suami istri punya anak," pungkas Fitri.


REKOMENDASI
TRENDING