Perihal Hubungannya Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Akui Ada Pertemuan Keluarga

Selasa, 24 Juli 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina
Perihal Hubungannya Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra Akui Ada Pertemuan Keluarga Billy Syahputra dan Hilda Vitria © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan jadi perbincangan hangat terlebih setelah Billy diduga jadi orang ketiga dalam hubungan Hilda dan Kris Hatta. Kendati demikian, Billy tampaknya tak ambil pusing dengan komentar netizen. Bahkan ketika ada yang menduga dia dan Hilda sudah menikah siri, adik mendiang Olga Syahputra tersebut justru menanggapinya dengan santai.

"Itu mah udah sering banget berita keluar seperti itu. Tanggapannya ya sudah lah. Mau diberitakan Billy nikah lah, punya anak lah, nikah siri lah apa lah. Ya sudah terima saja. Ini kan sudah konsekuensinya. Billy kan di entertainment harus terima pro dan kontranya. Menurut bang Billy nggak sesuai karena memang nggak pernah nikah," tegas Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/8).

Kendati menampik rumor perihal hubungannya dengan Hilda, Billy mengaku sudah melakukan pertemuan keluarga antara dua belah pihak. Namun saat itu, keluarga Billy dan Hilda tak membicarakan masalah pernikahan keduanya.

Keluarga Billy dan Hilda membicarakan soal bisnis. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKeluarga Billy dan Hilda membicarakan soal bisnis. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau pertemuan keluarga itu orangtua Billy ketemu orangtua Hilda itu sudah pernah di salah satu tempat. Di mana tempat tersebut juga salah satu tempat usaha bang Billy juga. Jadi mamanya Hilda punya usaha peternakan sapi. Dan keluarga Billy di situ ngobrol-ngobrol karena bang Billy juga tertarik mencoba bisnis tersebut. Pertemuan gitu aja. Bukan yang ngomongin nikah. Masih seperti biasa saja. Pacaran saja," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya, Billy tak memungkiri bahwa ia sudah serius dengan Hilda. Terlebih di usianya saat ini, ia tak ingin main-main lagi dengan cinta.

"Setiap hubungan sama siapa pun. Pasti ada niat serius. Tapi kita nggak tau kapan. Karena memang untuk saat ini saya memang masih sekadar pacaran sama Hilda," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING