Berhijab, Nikita Mirzani Cuma Takut Bakal Lepas Lagi

Kamis, 12 Juli 2018 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Berhijab, Nikita Mirzani Cuma Takut Bakal Lepas Lagi Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Sahal Fadly

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani melakukan perubahan yang membuatnya mendapat pujian dan dukungan dari banyak orang. Nikita yang dulu suka tampil terbuka, kini memutuskan untuk pakai hijab. Banyak hal yang jadi pertimbangan kenapa dia akhirnya mantap untuk menutup aurat.

Wanita yang biasa disapa Niki ini bilang dia mantap berhijab setelah diskusi dengan Ustaz Maulana. Selain itu mendiang orangtuanya yang datang di mimpi juga membuatnya yakin. Bukan cuma soal nilai agama saja, Niki juga melakukan konsultasi fashion soal gaya saat berhijab.

"Ya kan Niki nggak tahu ya. Nggak ada baju-baju, baru sekarang aja nih di-mix and match gitu kan. Diajarin Karen Delano. Dan Niki juga makasih buat Karen Delano yang pertama kali muncul di TV itu dia yang repot banget ngurusin dari baju hijab dan sebagainya," kata Niki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Niki dibantu Karen Delano soal fashion berhijab © KapanLagi.com®/Sahal FadlyNiki dibantu Karen Delano soal fashion berhijab © KapanLagi.com®/Sahal Fadly

Selain fashion, Niki pun juga bertanya dan berkonsultasi dengan sahabat-sahabatnya seperti Billy Syahputra, Uya Kuya, dan lain-lain. Konsultasi itu dia lakukan karena Niki merasa ada ketakutan dalam keputusannya memakai hijab ini. "Gua takutnya lepas lagi, itu aja yang gua takuti," ujarnya.

Sementara itu status di Instagram Niki pun juga mendapat perhatian dari banyak netizens. Bintang film COMIC 8 ini bilang 'Terima kasih memberiku luka' di Instagram. Apa maksud dari status tersebut?

"Iya gua kan kayak ini ya, kayak suka bikin kata-kata gimana, nggak tahu dateng aja sendiri. Nggak ada buat siapa maksudnya karena luka yang udah terlalu banyak dari masa lalu dan apapun itu. Itu membut Niki menjadi sadar. Oh ternyata kalau kita begini jadinya begini," pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING