SELEBRITI

Perjuangan Bunga Zainal Menikah dengan Sukhdev Singh, Tak Direstui Orangtua - Sempat Dikurung 4 Bulan

Minggu, 24 Oktober 2021 19:15

Bunga Zainal - Sukhdev Singh (credit: instagram.com/bungazainal05)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sering menarik perhatian netizen. Terutama soal perbedaan usia mereka yang cukup jauh yaitu 18 tahun. Baru-baru ini ibu 2 anak itu menceritakan perjuangannya untuk bisa menikah dengan Sukhdev.

Bunga Zainal menyebut bila sang ibunda tak setuju dirinya menikah dengan Sukhdev Singh. Apalagi saat itu Bunga sedang berada di puncak kariernya dan masih cukup muda.

"Mama kan dulu manajer aku. Di saat puncaknya karier aku, lalu aku stop untuk minta izin nikah gitu lho. Terus mamaku tuh nggak sukanya karena perbedaan agama, usia. Terus suami ku nih habis nikah lo nggak boleh kerja. Berarti pendapatan mamaku juga stop kan," tutur Bunga seperti dilansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6.

"Jadi mama kayak ngerasa apa sih ini lo orang baru dateng terus tiba-tiba nge-cut karier anak gue. Itu hal yang wajar sih, aku ngerti banget," sambungnya.

1. Menikah Tanpa Orangtua

Bunga Zainal juga memperkirakan kalau sang ibu merasa tidak dihargai oleh Sukhdev Singh. Hal itu lah yang semakin membuat ibundanya tidak memberikan restu.

"Dan mungkin suami aku jiwa bosnya terlalu ada, jadi kayak 'yaudah nggak papa nanti aku samperin deh mama kamu'. Jadi mamaku mungkin ngerasa kayak tidak dihargai sama dia atau apa. Sebenernya nggak kayak gitu," terang Bunga Zainal.

Karena tak kunjung mendaparkan restu, Bunga Zainal akhirnya nekat menikah tanpa didampingi orangtuanya.

"Tapi mama tuh udah nunjukin kalo dia nggak suka jadi to the point aja. Jadi aku pas nikah itu emang nggak direstuin sama mama papaku. Aku nikah sendiri. Prosesnya di luar kota juga, nggak di Jakarta," lanjut perempuan berusia 34 tahun itu.

2. Dipisahkan dari Suami

Ketika sedang hamil anak pertama, Bunga Zainal kemudian menghubungi orangtuanya. Setelah melahirkan buah hatinya, hubungan Bunga dan orangtuanya belum juga membaik. Ia justru sempat dipisahkan dari sang suami selama kurang lebih 4 bulan.

"Akhirnya yaudah aku baru kabarin mamaku pas lagi hamil. Dan di situ mamaku juga dengan terpaksa dateng nih liatin anak gue atau apa. Sampe anak pertamaku lahir, mama papaku itu intinya gimana caranya deh (aku sama suami) pisah," ceritanya.

"Jadi aku dipisahkanlah sama suami aku. Aku tinggal sama mamaku 3-4 bulan gitu lah. Tapi selama itu aku ngerasa nggak nyaman. Aku nyamannya sama suami aku. Aku dikurung nggak boleh ketemu siapapun, nggak boleh ketemu suamiku," imbuh Bunga.

3. Anak Kedua Jadi Cucu Kesayangan

Melanjutkan ceritanya, pemilik nama Bunga Nuraila Martha Sari Zainal Fazri itu kemudian mencoba memperbaiki hubungan dengan orangtua ketika hamil anak kedua.

"Sampai akhirnya hamil anak kedua, aku minta maaf. Mama sempat kesel tapi akhirnya lama-lama mungkin lihat cucu lucu. Aku tahulah aku yang salah," katanya.

Selain hubungan yang semakin baik, kini anak kedua Bunga Zainal yaitu Harneel Pradhi Singh bahkan menjadi cucu kesayangan sang ayah.

"Anak aku paling kecil jadi kesayangan papa aku, padahal mukanya paling mirip sama suami aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING