SELEBRITI

Gelar Pesta Ulang Tahun di Bali, Bunga Zainal Pastikan Tamu yang Datang Sudah Lakukan Swab Test

Kamis, 25 Maret 2021 17:05

Bunga Zainal (credit: instagram.com/bungazainal05)

Kapanlagi.com - 23 Maret 2021 lalu, Bunga Zainal merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Tepat di momen spesial tersebut, Bunga dan keluarga diketahui sedang berada di Pulau Dewata. Perayaan sederhana bersama suami dan anak-anak pun sempat digelar Bunga Zainal.

Namun tak cukup sampai di situ, untuk memperingati hari istimewanya, istri Sukhdev Singh itu membuat pesta meriah dengan mengundang sejumlah sabahat dan kerabat.

1. Sudah Test PCR

Membuat acara yang melibatkan banyak orang di tengah situasi pandemi seperti sekarang, Bunga Zainal menyebut kalau tamu yang ia undang hanya sedikit. Mereka juga sudah menjalani test untuk memastikan kondisinya sehat.

"Thank you guyssss #mybrithdayparty. Note (semua teman-teman yang datang sudah melakukan PCR dan tamu tidak lebih dari 15 orang)" tulisnya.

2. Lindungi Diri

Pandemi belum berakhir meski vaksin sudah mulai didistribusikan. Hal itu membuat kita harus tetap selalu waspada untuk melindungi diri dan orang-orang sekitar dari paparan virus corona.

Pastikan selalu #IngatPesanIbu, memakai masker setiap kali bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Stay safe KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING