SELEBRITI

Kangen Keseruan di Lokasi, Bunga Zainal Kurangi Syuting Selama Pandemi

Kamis, 05 November 2020 17:41 Penulis: Louvina Gita

Bunga Zainal (credit: instagram.com/bungazainal05)

Kapanlagi.com - Artis cantik Bunga Zainal terpaksa mengurangi jadwal syuting selama pandemi covid 19. Selama delapan bulan pandemi, Bunga Zainal mengaku menjalani syuting talkshow acara televisi. Itupun harus mendapat izin dari sang suami.

"Iya ngurangin banget terutama syuting setiap hari. Belum dapet izin dari suami karena covid. Kalau bintang tamu sudah mulai dari kemaren. Kalau PSBB lagi jadi nggak diambil dulu apapun pekerjaannya. Sekarang sudah transisi balik lagi deh," kata Bunga Zainal di Trans TV, belum lama ini.

1. Kangen Syuting

Tentu saja selama delapan bulan tidak syuting sinetron maupun FTV, Bunga Zainal merasa kangen dengan keseruan di lokasi. Ia pun sangat senang ketika bisa merasakan sensasi syuting meski hanya sebagai bintang tamu di acara televisi.

"Kangen sih. Yang dikangenin seru-seruan ketemu teman lagi. Karena delapan bulan ini kita kan harus di rumah. Jadi bintang tamu aja walau sebentar sudah happy banget," katanya.

2. Sibuk Urus Bisnis

Meskipun tidak syuting sinetron maupun FTV selama pandemi, tetapi Bunga Zainal tetap urus pekerjaan yang lain. Selama ini, dia fokus kepada bisnis-bisnis yang dia jalani.

"Kegiatan ada. Aku emang ngantor setiap hari kalau gak syuting. Jadi dari rumah ke kantor 20 menit lah. Jadi cuma di dalem mobil keluar ke kantor terus gak kemana-mana," katanya.

"Masih produktif cuma membosankan aja kali ya. Kalau syuting bisa becanda sama kru dan pemain lain. Kalau ini di rumah, ketemu karyawan, urus bisnis, agak mumet sih," tutup Bunga Zainal.

3. Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang sudah mulai kembali beraktivitas, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian dan hindari keramaian orang. Yuk saling mengingatkan.


REKOMENDASI
TRENDING