SELEBRITI

Pernah 6 Tahun Jalin Cinta, Hotman Paris Sebut Meriam Bellina Artis Paling Cantik

Kamis, 07 Februari 2019 14:53 Penulis: Ayu Srikhandi

Hotman Paris - Meriam Bellina © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam episode Hotman Paris Show lalu, pengacara kondang ini mendapat
pertanyaan soal siapa artis paling cantik menurut Hotman Paris. Sedangkan Melaney Ricardo mempertegas pertanyaan dan menghubungkan dengan Meriam Bellina sang mantan.

"Abang, artis tercantik versi elu kecuali Meriam Bellina itu siapa?" tanya Melaney Ricardo yang disambut sorakan para penonton.

Hotman Paris tanpa ragu menjawab, "Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia masih artis, dia lah yang paling cantik."

 

 

 

 

1. Meriam Bellina Tak Tergantikan

Hotman pun tak segan mengungkapkan pujian untuk sang mantan. Bahkan menurutnya hingga saat ini sosok Meriam Bellina tak tergantikan.

"Bahasa Batak bilang Irreplace(able), tidak tergantikan," begitu lah Hotman Paris menggambarkan Meriam Bellina dalam satu kata.

"Pada saat ulang tahun kedua kedekatan kami, pada saat aku tanda tangani satu vila di Bali. Saya ragu-ragu, apakah seimbang dengan suara cintaku, tapi cinta harus ada biaya," cerita Hotman.

2. Mantan Terindah

Moammar Emka turut bertanya, "Pak Bos pernah pacaran serius berapa kali, pacaran nggak serius atau main-main berapa kali?"

Hotman Paris mengaku kalau ia memang pernah menjalin hubungan dengan banyak wanita dan tidak terhitung. Namun meski begitu, hanya Meriam Bellina lah yang paling meninggalkan kesan dalam hatinya.

"Yang benar-benar serius ya itu tadi, sama artis tercantik sampai enam tahun. Makanya saya bilang 'That's the greatest love in my life'," ungkap Hotman.

"Ada saatnya di mana kau bisa nilai ada hal yang tidak mungkin ketemu lagi. Di situlah kau harus mengakui, kangan paksakan karena akan jadi masalah. Ada saatnya di satu momen kamu temukan ternyata dia bukan jodohku untuk dilanjutkan lagi karena nafsu satu hal, cinta satu hal, tapi kan kehidupan ada kompleks aspek lain, jadi it's better kau bahagia, aku bahagia," jelas Hotman Paris.

Simak video selengkapnya di sini:


REKOMENDASI
TRENDING