SELEBRITI

Hotman Paris Ajak Farah Quinn Pacaran, Siap Beri Lamborghini dan Mercedes Benz

Jum'at, 01 Februari 2019 22:45 Penulis: Tyssa Madelina

Farah Quinn diajak Hotman Paris pacaran © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dalam acara talkshow terbarunya, pengacara kondang Hotman Paris tampak mengundang koki cantik Farah Quinn. Seperti diketahui sebelumnya, meski sudah bercerai, wanita berusia 38 tahun itu sudah tidak lagi sendiri.

Dari penuturannya, Farah Quinn kini tengah dekat dengan seorang pria. Setelah ditelusuri ternyata pria blesteran itu tinggal di luar negeri dan berprofesi sebagai dokter.

"Iya, dokter. Cuma kan namanya juga dia jauh di sana, saya di sini," papar Farah Quinn, dalam saluran YouTube Hotman Paris Show.

Merasa tersaingi, Hotman pun menggoda Farah Quinn dan merayu wanita cantik itu. "Mulai hari ini bulatkan tekadmu. Kalau kau mau memilih Hotman Paris, at any time mercedes benz jemput kau di pintu," ujar Hotman Paris.

1. Farah Quinn Mau, Asalkan...

Selama ini, Farah Quinn memang kedapatan menjalin hubungan dengan pria dari negara asing. Namun diakui olehnya, pria Indonesia memiliki banyak sisi yang memikat. Salah satunya apabila pria tersebut punya mobil mewah lamborghini.

"Sebetulnya saya suka cowok Indonesia. Tapi cowok Indonesia-nya harus yang open minded, punya lamborghini, pinter dan bisa dandan," canda Farah Quinn.

2. Hotman Paris Sanggup Beri Lamborghini

Mendengar pernyataan Farah, Hotman Paris pun lantas langsung menyanggupinya. Ia mengaku bersedia memberikan lamborghini asalkan wanita kelahiran 8 April itu mau jadi pacarnya.

"Semua persyaratanmu itu saya penuhi. Maka sekarang saya mau lamar kamu, mau enggak jadi pacarku?," tanya Hotman Paris. "Asalkan pacar satu-satunya, boleh," balas Farah Quinn.


REKOMENDASI
TRENDING