SELEBRITI

9 Juta Subscribers, Ria Ricis Diberi Cincin 9 Miliar Oleh Hotman Paris

Selasa, 29 Januari 2019 08:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Hotman Paris beri Ria Ricis cincin 9 miliar rupiah / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ria Ricis kembali menorehkan prestasi besar dalam karirnya. Saat ini, channel Youtube-nya memiliki 9,1 juta subscribers, terbanyak kedua setelah Atta Halilintar. Namun, adik dari Oki Setiana Dewi itu merupakan perempuan dengan subscribers terbanyak di Indonesia.

Ricis belum lama ini mengabadikan momen detik-detik penantiannya mendapatkan 9 juta subscribers lewat sebuah postingan video. Kala itu, kebetulan Ia juga sudah punya janji untuk collab dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Detik-detik otw 9 juta subscribers. Aku deg-degan banget. Aku akan menghadiahi kalian umrah bagi fans yang sudah subscribe dan teman-teman yang dipilih oleh Allah. Tapi aku mau pergi, gimana nih? Habis ini aku mau collab sama Om Hotman Paris. Jadi aku bakal minta wejangan atau mungkin pesan-pesan yang berharga," ujar Ricis.

1. Mengulik Hotman Paris

Sambil menantikan subscibers-nya memasuki angka 9 juta, Ricis pun berangkat menemui Hotman. Setelahnya, mereka ngobrol panjang lebar. Lebih tepatnya, Ricis mencoba mengulik banyak hal seputar kehidupan dari sang pengacara tajir tersebut.

Hotman pun menjawab semua pertanyaan Ricis dengan blak-blakan. Ia bercerita mengenai masa lalunya, background keluarga, awal mula pertemuan dengan sang istri hingga perseteruan dengan Farhat Abbas.

2. 9 Juta Subscribers

Detik-detik 9 juta subscribers yang telah dinantikan pun akhirnya datang juga. Seketika Ricis dan juga orang-orang di sekitar ikut bersorak merayakannya, pun Hotman Paris.

Dan secara spontan, Ricis pun meminta cincin berlian yang dikenakan Hotman sebagai hadiah. Namanya juga orang kaya. Tanpa pikir panjang, pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara itupun mengiyakan permintan Ricis dan memberikannya 2 cincin sekaligus yang jika ditotal harganya 9 miliar rupiah.

3. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING