SELEBRITI

Pernah Dekat, Alenka Isbach Doakan Steve Emmanuel Tidak Dihukum Mati

Selasa, 26 Februari 2019 15:15 Penulis: Rahmi Safitri

Steve Emmanuel dan Alenka Isbach © Istimewa

Kapanlagi.com - Steve Emmanuel saat ini sedang tersandung kasus narkoba. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu diamankan pihak berwajib, gara-gara ketahuan menyelundupkan kokain dari Belanda. Ia pun diduga terlibat jaringan narkoba artis dan ada pula yang bilang kalau Steve bisa dihukum mati.

Tertangkapnya Steve pada Desember 2018 lalu itu membuat banyak orang terkejut, termasuk Alenka Isbach yang mengaku pernah dekat dengan mantan kekasih Andi Soraya itu. Ia pun memberikan opini tentang kasus hukum yang sedang dijalani oleh Steve. Termasuk apa ini gara-gara salah pergaulan.

"Aku kalau soal pergaulan nggak bisa disalahkan karena itu kan kembali lagi ke diri masing-masing, apalagi dia udah dewasa ya. Mungkin destiny-nya dia harus mencoba itu (narkoba)," kata Alenka saat ditemui Kapanlagi.com di Kawasan Senayan, Senin (25/2/2019).

 

1. Berharap Yang Terbaik

Alenka mengaku terakhir kali bertemu dengan Steve pada tahun 2014 lalu di sebuah tempat makan dan sejak itu tidak dekat lagi. Walau begitu, ia tetap berharap yang terbaik buat Steve.

 

"Semoga hukumannya nggak sampai hukuman mati. Yang pasti hakim akan adil lah. Tapi kalau untuk hukuman mati, I don't think so, karena pasti banyak yang lebih parah dari itu," pungkas Alenka.

2. Sempat Nangis

Sementara itu, saat mendengar kabar ditangkapnya Steve Emmanuel, Alenka mengaku shock dan sempat menangis. Pasalnya selain dijatuhi hukuman berat, Alenka sama sekali tak pernah melihat Steve mengonsumsi narkoba saat masih bersama dengannya.

"Shock, aku nangis. Apalagi aku dengar langsung dikenakan hukuman seumur hidup atau hukuman mati. Lalu dikaitkan dengan penyelundupan narkoba internasional segala macam. Waktu aku kenal dia aku gak pernah liat dia pakai narkoba," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING