SELEBRITI

Pernah Dibilang Make Up-nya Menor, Tatjana Saphira Mencoba Cuek

Jum'at, 05 Oktober 2018 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tatjana Saphira © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi public figure memang tak terlepas dari yang namanya sorotan masyarakat. Apalagi di saat para selebriti mengunggah foto dalam dalam akun sosial media. Komentar netizen pun langsung membanjiri.

Tentu Tatjana Saphira pernah mengalami hal yang serupa. Bahkan dirinya pernah dikomentari masalah make up. Tak jarang banyak yang berikan komentar negatif kala itu.

"Sering sih dari netizen gitu terutama. Kayak mungkin beberapa kali aku menghadiri suatu acara terus kemudian aku foto aku post di instagram dan ada yang berkomentar bahwa menurut mereka terlalu menor atau membuat aku keliatan lebih dewasa dan segala macemnya," ucap Tatjana Saphira ditemui dalam acara Wardah Days di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

1. Coba Tak Memikirkan Komentar Netizen

Dengan adanya komentar-komentar itu, ia pun mencoba untuk tidak menanggapi. Ya, seakan para netizen tak pernah mau tau alasan dari sang selebriti. Mereka langsung berkomentar langsung dari sudut pandang mereka.

"Tapi ya aku sebenarnya sih berusaha untuk tidak memikirkannya lah karena lagi-lagi kalau cuma ngeliat foto di instagram aja itu kan sebenarnya ada banyak faktornya, bisa jadi dari lighting yang kurang tepat, akhirnya fotonya jadi enggak sesuai atau mungkin ya selera orang kan beda-beda gitu terhadap makeup," lanjutnya.

Padahal, Tatjana Saphira sendiri lebih memilih make up natural. Namun tak mungkin jika dirinya memakai make up yang natural di saat acara acara tertentu. Maka dari itu ia pun harus menyesuaikan make up nya.

2. Make Up Natural Buatnya Percaya Diri

Untuk para selebritas wanita, make up memang menjadi keseharian. Mereka tak pernah lepas dari yang namanya penggunaan make up. Begitu pula yang dirasakan oleh Tatjana Saphira.

Bahkan dirinya mengaku wajib membawa salah satu jenis kosmetik ini. Ya, kosmetik tersebut adalah lipstik, karena penggunaannya yang lebih sering ia pakai.

"Kalau untuk produk beauty yang aku gunakan setiap hari sih pastinya lipstik. Karena lipstik itu bisa benar-benar merubah look kita yang tadinya mungkin keliatan pucat atau polos tapi dengan sentuhan warna pink atau merah itu tuh udah bisa memberikan suatu aksen yang berbeda pada wajah kita," ujar Tatjana Saphira

3. Lebih Merasa Nyaman

Tentu saja ada alasan mengapa dirinya lebih memilih riasan yang terlihat natural. Apalagi make up digunakan untuk menambah kecantikan seseorang. Ia mengungkap lebih nyaman menggunakan make up natural.

"Kalau untuk aku sendiri sih aku prefer untuk makeup natural aja karena kalau misalkan terlalu dipaksakan untuk makeup yang heavy tapi akunya sendiri enggak nyaman, itu akan membuat aku mungkin sedikit terlihat kurang percaya diri," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Jadi aku menggunakan makeup yang membuat aku nyaman dan ngebuat aku merasa pede dan yang paling penting tetep mewakili kepribadian aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING