SELEBRITI

Pernah Jadi Pelayan Resto, Ria Ricis Nangis Terharu Kini Bisa Miliki Rumah Mewah

Minggu, 30 Desember 2018 21:31 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ria Ricis ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, cita-cita Ria Ricis untuk memiliki sebuah rumah akhirnya terwujud. Bukan sekadar rumah biasa, melainkan bangunan mewah yang dilengkapi kolam renang dan rooftop luar biasa.

Ricis pun amat bersyukur karena sekarang ia sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Bagi adik Oki Setiana Dewi ini, rumahnya adalah bentuk hasil usahanya yang tampak nyata. Bukan sebuah hal yang mudah, apalagi mengingat ia dulu pernah kerja serabutan ketika masih sekolah.

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun ke dunia hiburan Youtube, Instagram, TV dan semuanya. Itu dari kalau enggak salah 2015. Tapi aku dulu punya kerjaan juga waktu sekolah. Pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer. Jadi dari dulu udah diajarin kerja," ungkap Ricis ketika ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

1. Ricis Menangis

Ketika akhirnya meluncurkan rumahnya ke sahabat dan awak media, Ricis pun tak kuasa menahan rasa bahagianya. Antara senang dan sedih, campur menjadi satu dan ia sampai kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya karena rumahnya sudah jadi.

Ricis amat terharu karena tak mudah untuk mewujudkan rumah mewahnya ini. Ia pun menganggap rumahnya adalah sebuah titipan dan juga ujian dari Tuhan. Apakah ia mampu menghadapinya dengan kepala terus tertunduk dan jauh dari sifat sombong.

"Gimana ya..Bentuknya tuh nyata, aaa, sedih (matanya berkaca-kaca dan mengusap air matanya). Aku seneng banget ada hasil yang kelihatan. Huhuhu. Di balik dukungan keluarga, orangtua, terus semuanya," ungkap Youtuber berusia 23 tahun ini.

2. Sedih Keluarga Tak Bisa Datang

Kebahagiaan Ricis karena rumahnya sudah jadi dan dipertunjukkan ke masyarakat terasa kurang lengkap. Ricis merasa sedih, karena pada momen ini, keluarganya tidak bisa datang karena sedang berada di Eropa.

"Hari ini lagi enggak pada datang, huhuhu (mewek dan mengusap air mata). Sedih tau. Aku tuh jelek banget kalau lagi nangis. Iya, ini maksudnya ini kan pencapaian. Terus di saat orang-orang sedang ngerayain, biasanya keluarganya ada. Aku sudah cerita sama teman-teman, 'Entar pas pengajian, enggak ada keluarga', sedih. Terus kata teman-teman, 'Keluarga itu nggak cuma keluarga inti. Kita kan keluarga'. Gitu. Terus jadi kayak pengin ada keluarga," ungkap Ricis.

"Sebenarnya memang disiapkan dari jauh. Terus aku juga ditawarin bareng. Tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Jadi itu yang membuat kita agak sedikit bentrok aja," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING