SELEBRITI

Pernah Punya Keinginan Bunuh Diri Gara-gara Dibully, Potret Prilly Latuconsina yang Sekarang Selalu Ceria dan Tegar Hadapi Netizen

Minggu, 14 Agustus 2022 07:30

Prilly Latuconsina pernah ingin bunuh diri (credit: instagram.com @ prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, artis cantik Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya sempat punya keinginan bunuh diri gara-gara dibully. Seiring dengan kepopulerannya, ia mendapat tekanan dari netizen hingga sempat stress dan ingin mengakhiri hidupnya.

Namun kini, Prilly pun merasakan kebahagiaan sendiri dan menikmati hidupnya dengan selalu ceria dan tegar menghadapi tekanan dari netizen. Nah, seperti apa sih potretnya sekarang? Intip di sini yuk.

1. Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya sempat punya keinginan bunuh diri gara-gara dibully dan mendapat tekanan dari netizen.

2. Lewat kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo pada tanggal 9 Agustus, Prilly yang membintangi film 12 Cerita Glenn Anggara ini ceritakan segala pengalamannya tersebut.

3. Prilly pun mengaku bahwa saat itu kondisi mentalnya sedang buruk. Bahkan ia juga mendapat tekanan dari netizen terkait perjodohan dengan Aliando Syarief.

4. "Ya itu (pengin bunuh diri), karena aku cuek dan enggak jaga penampilan, dibully sama pemberitaan, terus karena sinetronnya meledak terus dipasangkan sama pasanganku saat itu," kata Prilly Latuconsina

5. "Tiba-tiba orang nuntut aku harus pacaran sama dia, sama Aliando, Jessica Mila dipasangin sama Kevin Julio kan. Padahal aku punya kehidupan lain, positifnya kita bagus aktingnya orang jadi baper beneran, tapi negatifnya banyak hal yang menekan," jelas P

6. Namun sekarang ini, Prilly Latuconsina pun yang semakin menyita perhatian publik pun terlihat lebih ceria daripada yang dulunya.

7. Tak hanya itu, artis cantik yang pernah berperan di GANTENG-GANTENG SERIGALA ini juga menunjukkan bahwa dirinya sekarang lebih kuat.

8. Ya, Prilly sudah bisa lebih tegar dalam menghadapi celotehan netizen dalam komentar apapun. Bahkan ia pun tampak lebih bahagia pada saat ini.

REKOMENDASI
TRENDING