Pernikahan Alexandra Asmasoebrata Akan Disaksikan Menpora

Kamis, 20 November 2014 08:01 Penulis: Mahardi Eka
Pernikahan Alexandra Asmasoebrata Akan Disaksikan Menpora dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di penghujung bulan November mendatang, tepatnya tanggal 29 November, pebalap putri nasional Alexandra Asmasoebrata akan dipersunting oleh sang kekasih Diaz Muchdi. Rencananya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi didaulat menjadi saksi pernikahan mereka.

Kepastian Imam Nahrawi jadi saksi nikah Andra dan Diaz disampaikan sang ayah yang sore tadi yang meminta langsung kepada pak Menteri di kantornya.

"Pak Menteri akan menjadi saksi dari pihak kami," ujar Alex Asmasoebrata usai bertemu Menpora Imam Nahrawi d Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/11).

Pak Menteri mengaku terkejut dengan penunjukan dirinya sebagai saksi. Apalagi Alex Asmasoebrata banyak mengenal tokoh-tokoh besar. "Saya terus terang kaget, pasti banyak tokoh besar yang hadir di sana. Kita doakan semoga pasangan ini langgeng, lahirkan generasi terbaik bagi negeri ini,"kata pak Menteri.

Sejauh ini Andra menjadi satu-satunya pembalap wanita yang memiliki segudang prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Dirinya sudah mengharumkan nama Indonesia di setiap seri balapan yang diikutinya.

Akankah karir Andra akan berhenti sampai di sini? Pertanyaan itu tidak bisa dijawab sang ayah yang selama ini memberikan dukungan penuh kepada Andra untuk terjun ke dunia balap. "Kan nanti BPKB-nya udah diambil sama pemilik barunya (suami), jadi tanya dia. Sampai saat ini belum ada gantinya," katanya seraya tersenyum.

"Saya ingin Andra terus terjun di balap. Tapi lagi-lagi SIM-nya udah ada yang miliki. Semoga yang miliki Andra nanti mengikhlaskan," pungkas Pak Menteri.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING