Gracia Indri - David Ungkap Konsep Pernikahan, Berani Beda!

Senin, 17 November 2014 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Gracia Indri - David Ungkap Konsep Pernikahan, Berani Beda! David NOAH & Gracia Indri / KapanLagiĀ® - Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak lama lagi pasangan selebritis Gracia Indri dan David NOAH akan segera melangsungkan pernikahan mereka, tepatnya pada 28 Desember. Untuk acara resepsinya nanti, mereka sudah mempersiapkan konsep yang berbeda dengan meniadakan pelaminan dalam resepsi tersebut.

"Kalau aku sih pengennya konsepnya family kekeluargaan, dekat banget sama temen, makanya nggak ada pelaminan. Kita minggle ke temen-teman dan undangan saja," papar Gracia Indri dihubungi, Senin (17/11).

Untuk menyempurnakan konsep yang dipilih, Gracia dan David sudah mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Menurut Gracia, persiapan yang dilakukannya tidak menemukan kendala hingga saat ini.

"Persiapannya sih sejauh gini berjalan lancar, saya serahkan ke Rina Gunawan sebagai WO-nya dan mas Ivan Gunawan sebagai designernya," katanya.

Pre-Wed Gracia dan David bergaya gothic rocker / © Net Entertainment NewsPre-Wed Gracia dan David bergaya gothic rocker / © Net Entertainment News

Demi mempersiapkan segala sesuatunya, Gracia dan Indri sendiri mengaku jika mereka sampai rela mengorbankan quality time bersama. Saking sibuknya, pasangan yang tengah berbahagia ini juga sampai tak terlalu memikirkan panggilan sayang untuk masing-masing.

"Kebetulan keluarga kami sama-sama mendukung, sama-sama seneng dengan kabar gembira ini mereka mendukung sekali dan mendukung sampai hari H," pungkasnya.

Wah, pernikahan Gracia dan Indri bakalan seramai punya Raffi dan Gigi nanti nggak ya? Kita tunggu saja beritanya!

(kpl/hen/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING