SELEBRITI

Pernikahan Ditunda, Keluarga Tidak Tahu Keberadaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sabtu, 20 Februari 2021 21:15

Vicky Prasetyo - Kalina © instagram.com/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 terpaksa ditunda. Pasalnya, ada satu berkas yang belum dilengkapi oleh pihak Kalina Oktaranny, yakni tanda tangan dari sang ayah sebagai wali nikah.

Sampai saat ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny masih berusaha supaya mendapatkan tanda tangan dari sang ayah. Sehingga, pernikahan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Beby adik Vicky mengatakan kalau sang kakak sudah berkomunikasi dengan ibunda Kalina.

"Kalau ibunya sudah didatangi. Kalau misalnya komunikasi by phone, belum silahturahmi atau bagaimana, kurang ini karena kita ada PIC. Bukan Beby yang urus, ada lagi," katanya di Kemang Pratama, Bekasi, Sabtu (21/2).

1. Bikin Vicky Kaget

Tentu saja kabar ini membuat Vicky Prasetyo kaget. Apalagi, pernikahan ini sudah dipersiapkan dengan begitu matang.

"Ya mungkin kaget lah ya mereka berharap acara lancar-lancar aja. Di luar dari keinginan dua-duanya. Setahu aku mereka lagi nggak bareng ya, nggak tahu ke mana. Mungkin pengin rileks," kata Beby.

2. Tidak Tahu Keberadaan Vicky - Kalina

Setelah kabar ini muncul, Beby sendiri mengaku belum menemui sang kakak. Bahkan, Beby juga tidak tahu keberadaan Vicky dan Kalina Ocktaranny. Jika sudah ada waktu yang tepat, Vicky akan membicarakan hal ini kepada keluarga.

"Belum tahu. Nanti kalau ada waktunya pasti ketemu. Belum (komunikasi) juga biarin aja dulu lah kalau ada waktu pasti ketemu," tutup Beby.


REKOMENDASI
TRENDING