SELEBRITI

Pernikahan Impian Brisia Jodie, Ala Disneyland Seperti Sandra Dewi Hingga Undang BTS

Rabu, 07 April 2021 14:00

Brisia Jodie © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Brisia Jodie mengungkapkan pernikahan impiannya adalah seperti artis Sandra Dewi yang digelar di Disneyland Jepang hingga mengundang boyband asal Korea Selatan, BTS.

"Ala-ala kayak kak Sandra Dewi di Disneyland. Makanya aku nggak mau nikah pas pandemi karena nggak bisa ke Disneyland. Doain aja atau nggak (nikah) di Korea, nikahnya ngundang BTS," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jum’at (2/4).

1. Bayangan Menikah Sejak Umur 5 Tahun

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan sudah punya cita-cita menikah di Disneyland sejak umur lima tahun.

"Pengin aja lucu aku suka (Disneyland), pengin yang outdoor juga sih. Aku udah punya bayangan dari umur lima tahun, aku udah punya bayangan nikahnya gimana loh, memang gitu aku kayak suka imajinasi," ungkapnya.

2. Menikah Tiga Tahun Lagi

Namun, hingga saat ini Brisia Jodie belum siap untuk ke jenjang pernikahan. Walau sudah memiliki kekasih Julian Jacob, Ia mengatakan akan menikah sekitar tiga tahun lagi.

"Ya tiga tahun lagi lah. Nikah sakral banget buat aku dan sekali untuk selamanya, jadi harus memilih pasangan yang tepat, harus tahu kekurangan pasangan, menerima nggak kalau tinggal berdua," kata pelantun Rindu Dalam Hati itu.

3. Nggak Ada Desakan Orang Tua

Selain itu, ia juga belum ada desakan menikah dari orang tuanya karena kedua kakaknya belum menikah. Orang tuanya juga tak punya kriteria pasangan untuk Brisia Jodie yang terpenting tidak memiliki catatan kriminal.

"Enggak ada (desakan), jangan ditanya deh. Aku punya dua kakak belum menikah jadi harus menunggu. (Kriteria) yang penting cuma setia dan tanggung jawab, asal jangan ada latar belakang kriminal juga, udah cukup, siapa aja boleh," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING