SELEBRITI

Brisia Jodie Akui Nyaris Putus dengan Julian Jacob Jelang Ulang Tahunnya

Selasa, 06 April 2021 20:15

Brisia Jodie © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Brisia Jodie baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 30 Maret lalu. Ia pun sangat senang karena mendapat banyak kejutan dan kado dari keluarga dan teman-temannya tepat di hari ulang tahunnya.

"Karena sempat di-surprise juga kan, aku sama sekali nggak tahu bahwa yang surprise ramai banget. Dapat kado banyak, aku dikasih kaus sama Teh Ocha (Rossa), Julian kasih otopet, senang banget sih ulang tahun terindah dalam hidup aku," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

1. Punya Kutukan Saat Ulang Tahun

Brisia Jodie pun merasakan ulang tahun terindah di tahun ini lantaran di tahun-tahun sebelumnya, ia tak pernah punya pacar saat ulang tahun. Karena itulah nggak heran kalau Jodie merasa seperti memiliki kutukan di hari ulang tahunnya.

"Sebelumnya nggak pernah punya pacar waktu aku ulang tahun. Aku pikir itu kutukan, ulang tahun kok nggak pernah punya pacar ini kenapa? Selalu putus entah H-1 atau H-2 itu selalu putus," ungkapnya.

 

2. Nyaris Putus dengan Julian Jacob

Bahkan jelang ulang tahunnya kali ini, Jodie pun nyaris putus dengan Julian Jacob. Mereka sempat bertengkar. Namun akhirnya Jodie bisa melawan kutukan tersebut dan bisa merayakan ulang tahun bersama sang pacar.

"Kemarin juga sempat mau putus tapi nggak tahu kenapa nggak jadi. Akhirnya dia (Julian) memecahkan rekor, pas aku ulang tahun aku tetap punya pacar. Berantem dulu kan. Nggak ngerti lagi deh. Terus aku bilang sama mama, 'Ma ini kayaknya kutukan deh. Soalnya aku kayaknya udah males deh terus yaudah lah ulang tahun jomblo aja.' Ternyata nggak (putus), hehe," jelasnya.

3. Bahagia

Pelantun Dengan Caraku itu pun mengaku sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun dengan Julian Jacob karena sudah dekat juga dengan keluarganya.

"Luar biasa sih. Maksudnya ya happy banget karena dia dekat sama keluarga aku jadi aku bahagia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING