SELEBRITI

Brisia Jodie Siap Gelar Konser Tunggal di Tengah Pandemi, Dipersembahkan Untuk Sang Ibu

Selasa, 08 Desember 2020 11:03 Penulis: Louvina Gita

┬ęBrisia Jodie

Kapanlagi.com - Kondisi pandemi virus corona rupanya tak menghalangi sosok Brisia Jodie untuk terus menghasilkan karya bagi penggemarnya. Tak berhenti dengan hanya merilis album perdana bertajuk Kisahku, ia juga siap menggelar konser tunggal.

Konser ini menjadi catatan penting bagi pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne tersebut. Tidak hanya menjadi konser pertamanya sebagai seorang musisi, tapi juga konser pertama yang dilakukan oleh jebolan ajang Indonesian Idol selama sepuluh musim berjalan.

1. Dipersembahkan Untuk Sang Ibunda

Dikarenakan kondisi pandemi yang tak menghendaki orang untuk berkumpul, konser diadakan secara virtual. Ia pun mempersiapkan perhelatan spesial dengan sangat matang karena dipersembahkan untuk sang ibu yang telah mendukung karirnya selama ini.

"Sebagai pecinta musik, konser ini menjadi kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan men-support. Baik itu untuk karir dan juga mendoakanku selama ini," kata Jodie seperti dikutip dari pesan yang diterima KapanLagi.com

2. Diramaikan Mahen sampai Rossa

Konser yang diberi tajuk Kisahku ini akan digelar pada 22 Desember mendatang bertepatan dengan Hari Ibu. Acaranya bisa diakses melalui situs tiketapasaja.com mulai pukul 20.00 WIB dengan membayar Rp 50.000 saja.

Selain Jodie, konser ini turut diramaikan banyak musisi seperti Mahen, Arsy Widianto, Julian Jacob sampai Ghea Indrawari. Tak ketinggalan kehadiran spesial dari Rossa yang akan membawakan salah satu lagu ciptaan Jodie.

3. #IngatPesanIbu

KLovers pasti #IngatPesanIbu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dong? Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang. Walaupun terkesan sederhana, kita bukan cuma melindungi diri sendiri dari paparan Covid-19 dengan melakukan hal-hal tadi, tapi juga orang-orang di sekitar.


REKOMENDASI
TRENDING