SELEBRITI

Pertama Kali Nyoblos, Al Ghazali Berharap Rakyat Indonesia Lebih Makmur dan Adil

Selasa, 16 April 2019 09:10 Penulis: Dhimas Nugraha

Al Ghazali ©KapanLagi.com/Agus apriyanto

Kapanlagi.com - Putra tertua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali pada pemilu kali ini sudah bisa menyumbangkan suaranya. Saat ini Al sudah menginjak usia 21 tahun dan sebagai warga negara Indonesia, ia sudah cukup umur untuk mengikuti pemilu.

Sebagai pemilu pertamanya, Al sangat berharap nantinya ada perubahan setelah presiden terpilih menjabat. Ia menginginkan rakyat Indonesia ini hidup adil dan makmur.

"Rakyatnya lebih makmur. Pokoknya semua rakyat adil sih. Karena kan yang ayah rasain saat ini didzolimi, penegakan hukum tahun ini memang nggak adil. Jadi aku pingin ke depannya lebih adil lagi bagi rakyat Indonesia," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

1. Berbeda pilihan

Sebagai pemilik suara, tentunya Al sudah menetapkan pilihannya nanti. Al sendiri mengungkapkan tidak banyak perbedaan dengan keluarga yang lain. Hanya saja ia masih belum mengetahui pilihan dari sang Bunda, Maia.

"Kalau Bunda masih belum tahu kalau keluarga sih satu pilihan," ungkap Al Ghazali.

Seperti yang diketahui, Al dan Maia memang sudah tidak tinggal satu rumah lagi. Dan mungkin saja pilihan antara Al dan Sang Bunda berbeda atau mungkin bisa saja sama.

2. Jangan Golput

Sebagai generasi millenial, Al tentunya sangat berharap agar generasi muda tidak golput. Ia mengajak semua generasi muda untuk menggunakan suaranya. Karena menurutnya golput sangat beresiko untuk Indonesia.

"Untuk millenial yang masih bingung, ragu memilih untuk ke depannya, keluarkan suara Anda jangan sampe golput karena berisiko untuk negara ini," ungkap Al Ghazali

"Kalau golput suara bisa dibeli. Kalian sendiri nanti yang menyesal. Kalau bingung coblos aja satu atau dua yang penting nyoblos dulu. Karena nyoblos itu seru. Nyoblos itu asyik," imbuhnya.

Sebagai orang yang pertama kali ikut pemilu, Al juga berharap pilihannya nanti bisa menang dalam pemilu.


REKOMENDASI
TRENDING