SELEBRITI

Pertama Melahirkan, Dea Ananda Sempat Alami Stres Sebelum Proses Bersalin

Kamis, 16 Juni 2022 22:30

Dea Ananda dan Ariel Nidji © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dea Ananda dan Ariel Nidji kini tengah berbahagia setelah menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Tentunya, ini merupakan hasil yang sempurna bagi keduanya karena akhirnya bisa memiliki momongan setelah 12 tahun menikah.

Tentunya, banyak yang dialami oleh mantan personel Trio Kwek Kwek ini sebelum hari melahirkan tiba. Ia mengaku sempat nangis tiba-tiba mungkin karena stres bercampur bahagia karena akan memiliki seorang anak.

"Masuk ruang persiapan aja sempat nangis ya, padahal dulu aku pernah operasi juga tapi biasa aja, lempeng aja. Tapi pas ini aku kayak stres gitu tiba-tiba," ungkap Dea Ananda saat ditemui di RSIA Grand Family, Penjaringan, Jakarta Utara, (16/6) Kamis sore.

1. Ariel Tenangkan Dea

Akan tetapi, sebagai suami Ariel Nidji punya cara jitu untuk menenangkan sang istri. Ia mengungkapkan rasa haru dan bangga dirasakan Ariel ketika melihat sang istri mulai dari mengandung 9 bulan hingga melahirkan.

"Saya cuma bilang betapa bangga sama dia selama 9 bulan ini, setelah mengandung dan kita berhasil (punya momongan) di detik ini," ucap Ariel.

2. Seperti Mimpi

Tak hanya itu, bagi lelaki bernama lengkap Andi Ariel Harsya ini, momen paling membahagiakan untuknya ketika dokter mengangkat putri kecilnya. Menurutnya kehadiran bayi mungil yang dinamai Sanne El Azhar ini seolah memberikan petualangan baru bagi keluarga kecilnya.

"Pas baby-nya diangkat sama dokter, ini pas lihat bayinya kayak mimpi," ujarnya.

"Ini kayak journey baru kita dan kita akan banyak belajar dari si baby. Ini kayak 'A Whole New World," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING