SELEBRITI

Pesan Ayah Maia Estianty Sebelum Nikah dengan Irwan Mussry: Tahu Gitu Dijodohin Dari Dulu

Kamis, 14 Mei 2020 14:38

Irwan Mussry, Harjono Sigit dan Maia Estianty © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry membawa kebahagiaan bagi Harjono Sigit. Ayah Maia ini pun melontarkan candaan kala pertemuan keluarga sehari sebelum menikahkan putrinya untuk kali kedua.

Canda dari Sigit dikenang Maia lewat sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Maia dan Irwan tertawa terbahak ketika Sigit melontarkan guyonannya.

 

1. Pesan Pernikahan

Lewat caption, Maia mengungkap apa yang sedang terjadi pada adegan tawa bahagia bersama-sama itu. Ternyata, mereka sedang mendengarkan nasihat pernikahan dari Sigit.

"Dapet nasehat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul.. Tapi kenapa kok pada ketawa ya? apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira-kira apa yang diomongin ini ya? kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry," tulis Maia.

2. Jodoh Tak Ada Yang Tahu

Ternyata, pesan dari ayahnya adalah tentang penyesalan mengapa tak menjodohkan Maia dengan Irwan sejak dulu. Padahal kedua keluarga sudah kenal baik.

"Mungkin bapak bilang 'ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik' (tau gitu dijodohkan dari dulu, orang keluarga sudah saling kenal sejak kalian masih kecil) hahah.
JODOH SIAPA YANG TAU ??? Terpampang nyata, mukaku yang sedang berbahagia.... Alhamdulillah..ehem... uhuk. Sssttt, aku kok kayak jerapah ya, tinggi menjulang ????????. 28-Oktober-2018. #tokyo #maiaestianty #diarymaia #beforewedding #semakintuasemakinbahagia #keluargaharjonosigit #irwanmussry #irwanmaiajourney #photo by : @agrasuseno @claudianrh," tulis ibu tiga anak ini.

 

3. Maia Bahagia

Kini hidup Maia sudah bahagia dengan pernikahannya bersama Irwan Mussry. Tidak hanya mendapatkan restu dari Al, El dan Dul, pernikahan ini juga direstui oleh kedua orangtua Maia.

Ayah dan ibu Maia sudah lama mengenal keluarga Irwan yang juga sama-sama berasal dari Surabaya. Bahkan Irwan pernah nyaris menikah dengan saudara Maia, tetapi tidak jadi.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING