Pesan Ibunda Tika Bravani Sebelum Meninggal

Jum'at, 01 Agustus 2014 14:41 Penulis: Ahmat Effendi
Pesan Ibunda Tika Bravani Sebelum Meninggal Tika Bravani ©KapanLagi.com/Agus
Kapanlagi.com - Ibunda Tika Bravani meninggal di usianya yang ke-50 tahun. Banyak kenangan dirasakan bintang kelahiran 17 Februari 1990 tersebut. Tika pun berusaha untuk tidak menangis agar almarhum ibundanya tenang. Satu pesan yang menjadi keinginan ibunya belum bisa dilaksanakannya.

"Sebenarnya nyuruh menikah. Itu memang keinginan Ibu," ungkap Tika kala ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (31/07).

Ibunda Tika, Kemalia Dewi binti H Nawawi Hamid meninggal karena penyakit kanker rahim yang dideritanya. Sebelum meninggal, dokter mendiagnosa kanker tersebut sudah masuk stadium parah sehingga percuma walau almarhum dirawat di rumah sakit.

Ibunda Tika Bravani ingin melihat sang putri menikah sebelum meninggal. ©AgusIbunda Tika Bravani ingin melihat sang putri menikah sebelum meninggal. ©Agus

"Banyak banget kenangan, karena dari kecil berdua terus sama ibu. Pokoknya banyak lah kenangan. Dia ibu paling hebat lah. Kasihan kalau ditangisi, ntar di sana nggak tenang," ungkapnya.

Berbagai penyesalan dirasakan oleh Tika Bravani dengan kepergian sang ibu. Ada banyak hal yang belum sempat dilakukannya dengan sang ibu yang meninggal pada tanggal 30 Juli 2014, pukul 21.45 itu.

"Ada, dulu Mama pengen umrah bareng, belum kesampaian. Dari yang sederhana aja, film SOEKARNO nggak bisa nonton, karena sudah di RS. Waktu wisuda juga nggak ada foto, pokoknya separuh jiwaku pergi deh," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING